Forgot Password Register

Golkar Benarkan OTT Anggota DPR Dilakukan di Rumah Mensos

Gedung KPK (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi) Gedung KPK (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Maman Abdurahman membantah adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan di Rumah Dinas Menteri Sosial Idrus Marham. Meski begitu ia membenarkan jika ada petugas KPK yang menyambangi kediaman Idrus untuk menjemput Wakil Ketua Komisi VII di DPR RI Eni Maulani Saragih.

"Jadi perlu saya klarifikasi bahwa tidak ada OTT di rumah Mensos, namun lebih tepatnya KPK menjemput ES di rumah Pak Mensos," ucap Maman melalui keterangan tertulis yang diterima Pantau.com, Jumat (13/7/2018).

Baca juga: KPK Tangkap Tangan Anggota DPR di Rumah Dinas Idrus Marham

Menurutnya pada saat itu dirinya bersama Eni sedang menghadiri perayaan ulang tahun anak Idrus Marham. Namun tiba-tiba petugas KPK datang untuk meminta Eni ikut pergi.

"Sekitar Pukul 15.00 WIB datang petugas KPK menemui Mbak ES untuk ikut ke Kantor KPK untuk dimintai keterangan dengan menunjukkan Sprindik," tuturnya.

Baca juga: KPK Kembali Agendakan Pemeriksaan 3 Tersangka Kasus Suap DPRD Sumut

"Sekitar pukul 15.15 WIB ES ijin pamit pergi bersama KPK," lanjutnya.

Lebih lanjut, Maman menyerahkan sepenuhnya kepada pihak KPK terkait kejelasan dari Eni Maulani Saragih. Ia berharap Eni dinaungi nasib baik.

"Untuk lebih jelasnya terkait kasus ES kita bisa menunggu keterangan resmi dari KPK. Saya atas nama pribadi turut berduka dan prihatin yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini," ujarnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More