Forgot Password Register

Goodbye Bunga, Restoran Ini Bikin Buket Pernikahan dari Pizza

Goodbye Bunga, Restoran Ini Bikin Buket Pernikahan dari Pizza Buket pizza (Foto: Instagram/@villaitaliankitchen)

Pantau.com - Buket bunga merupakan salah satu aksesoris yang mustahil terlewat dalam sebuah pernikahan. Namun, sebuah restoran di New York, Amerika Serikat, menawarkan buket bunga pengantin yang beda dan unik. 

Buket itu tidak terdiri dari rangkaian bunga yang harum, melainkan adonan, keju, dan pepperoni. Kemudian diolah menjadi pizza lau dirangkai seperti buket bunga. 

Dilansir Mirror, Senin (25/6/2018), buket pizza ini dibuat oleh Villa Italian Kitchen. Restoran itu berharap produknya menjadi sesuatu yang unik dan menampilkan potongan-potongan pizza digulung agar terlihat seperti bunga. 

Menariknya, restoran tersebut memberikan buket itu dengan gratis kepada beberapa pasangan yang beruntung menikah di negara bagian tersebut. 

Baca juga: Kuliner Corndog Tulip Supercantik Ini Bikin Sayang untuk Dimakan

Pada sebuah postingan disitusnya, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Digital Villa Italian Kitchen, Mimi Wunderlich  menjelaskan bahwa Pizza Bouquet dan Boutonniere menampilkan detail bunga yang cantik dan halus yang dibuat oleh penata gaya New York bernama Jessie Bearden

"Kami sangat bersemangat untuk memulai musim pernikahan dengan peluncuran buket Pizza Bouquet dan Boutonniere pertama di dunia. Aksesoris bunga yang lezat ini sangat cocok untuk pasangan yang suka makan pizza yang ingin membumbui pernikahan mereka dengan desain yang bagus," katanya.

Tren baru itu pun sontak menyebar di media sosial dan mendapat respon beragam dari netizen. Bagi para pecinta pizza hal itu tentu sangat menggembirakan seperti ditulis oleh pemilim akun Arran Payne. 

"Buket pernikahan piza. Apa lagi yang diinginkan setiap pengantin?" tulisnya. 

Sementara Ryan Flinn menulis: "Saya mungkin bercerai dan menikah lagi hanya untuk memakan ini."

Baca juga: Kenalkan Bubble Tea Toast, Kuliner yang Lagi Hits di Singapura

Demikian juga yang dituliskan Jenny Yang: "PIZZA. WEDDING. BOUQUETS. Setidaknya seseorang mendapatkan pernikahan impian dari saya yang berusia 12 tahun. Hormat."

Namun, tidak semua orang terkesan dengan buket pizza itu.

Seperti komentar Devinn Gaughan, "Jika ada yang berencana membuat buket pizza di pernikahan mereka, jangan undang saya." 

Demikian pula Rob Landers, "Saya mencoba mencerna mengapa pengantin mana pun ingin berjalan di lorong (dan-mungkin- merusak gaunnya) membawa pizza buffet... maksud saya buket."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More