Forgot Password Register

Gregoria Ingin Beri Kejutan Lawan Ratchanok

Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah) Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Ratchanok Intanon pada babak kedua Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018). Bertemu unggulan keempat, pebulu tangkis 18 tahun ini berharap dapat membuat kejutan.

Gregor pun mengatakan, akan melihat rekaman pertandingan Ratchanok untuk mencari titik lemah. Mengingat, keduanya belum pernah bertemu.

Baca Juga: Ratchanok: Fitriani Mudah Lakukan Kesalahan Sendiri

“Dia pasti punya titik lemah, tapi saya baru sekali bertemu. Saya mau lihat video dia main dan diskusi dengan pelatih. Semoga nanti bisa memberi kejutan,” kata Gregoria di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Gregoria juga mengaku sudah berlatih keras untuk bisa tampil maksimal menghadapi Ratchanok. Tunggal putri peringkat 36 dunia ini menjelaskan hanya perlu menambah motivasi saat bertanding di atas lapangan.

“Semangat tidak pantang menyerah di lapangan harus lebih ditingikatkan lagi. Karena tidak mudah mengalahkan Ratchanok,” terangnya.

Gregoria berhasil memastikan diri lolos ke babak kedua Blibli Indonesia Open 2018. Peraih gelar Juara Dunia Junior 2017 ini menang mudah atas Lee Chia Hsin dengan 21-13, dan 21-7 pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).


Share :
Komentar :

Terkait

Read More