Forgot Password Register

Griezmann Tak Berpikiran Ingin Raih Gelar Ballon d'Or

Griezmann Tak Berpikiran Ingin Raih Gelar Ballon d'Or Antoine Griezmann. (Foto: Daily Star)

Pantau.com - Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, masuk dalam salah satu pemain yang diunggulkan untuk meraih gelar Ballon d'Or tahun ini. Namun, Griezmann mengaku tak terlalu memikirkan peluangnya untuk bisa meraih penghargaan individu itu.

Saat ini, Griezmann tengah fokus pada final Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Dirinya tak ingin membuang waktu memikirkan sebuah penghargaan yang pernah diraih Lionel Messi dan Crsitiano Ronaldo tersebut.

Baca Juga: Prancis Bidik Juara Dunia Usai Gagal di Piala Eropa

Memang, setelah terhentinya Argentina dan Portugal, praktis Griezmann memiliki harapan besar. Maklum, dirinya tampil luar biasa bersama Les Blues.

"Saya tidak peduli dengan Ballon d'Or, saya hanya ingin Piala Dunia. Kami punya peluang yang bagus untuk menjadi juara Piala Dunia dan Ballon d'Or tidak masuk dalam agenda," ucap Griezmann seperti dinukil dari Goal, Jumat (13/7/2018).

"Saya akan memberikan segalanya untuk bisa menjadi juara dunia dan apa pun yang terjadi setelah itu saya akan menerimanya,"tukas sosok berusia 27 tahun tersebut.


Baca Juga: Prancis ke Final Piala Dunia 2018

Share :
Komentar :

Terkait

Read More