Pantau Flash
Indonesia Pimpin Klasemen ASEAN School Games 2019
Marc Klok: Saya Jamin PSM Juara Piala Indonesia 2018-2019
Harga Cabai Merah Keriting Tembus Rp100.000 per Kilogram
Satu Anggota YONIF 755 Tertembak dalam Kontak Senjata di Nduga
Kevin/Marcus Tantang Hendra/Ahsan di Final Indonesia Open 2019

Hadapi Arema FC, Putu Gede Waspadai Sosok Makan Konate

Hadapi Arema FC, Putu Gede Waspadai Sosok Makan Konate Bek kiri Bhayangkara FC, I Putu Gede Juni Antara. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Bek kiri Bhayangkara FC, I Putu Gede Juni Antara, mewaspadai salah satu gelandang Arema FC Makan Konate pada perempatfinal Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung 30 Maret 2019, di Stadion Patriot, Bekasi. Pasalnya, Konate dinilai bermain cukup bagus dan memiliki totalitas tinggi.

Pada babak penyisihan grup, Bhayangkara FC menjadi juara Grup B, sehingga mereka bertindak sebagai tuan rumah pada laga perempatfinal Piala Presiden 2019 ini. Anak asuh dari Angel Alfredo Vera itu selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan yang dilakoninya dengan memperoleh sembilan poin.

Namun meski berada dipuncak Grup B, pemain yang akrab disapa Putu Gede itu tidak ingin menganggap remeh lawannya. Ia menilai bahwa Arema FC salah satu tim yang cukup kuat sehingga harus diwaspadai.

Baca Juga: Jumpa Arema FC, Ini Pandangan Pelatih Bhayangkara FC

"Menurut saya semua tim kuat yang pasti kita tetap fokus dan tidak anggap remeh lawan. Menurut saya semua tim kuat yang pasti kita tetap fokus dan tidak anggap remeh lawan. Kalau pemain sih Makan Konate, karena mobilitasnya tinggi," ujar Putu Gede di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Sedangkan ketika ditanya mengenai latihan yang mulai difokuskan oleh Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera sendiri, Putu Gede mengaku masih latihan conditioning saja, dan belum memasuki teknik dan taktik. Namun meski begitu ia mengaku jika akan memberikan yang terbaik dan tetap fokus jelang hadapi perempatfinal Piala Presiden 2019.

"Untuk saat ini masih conditioning aja mungkin besok baru mulai taktik. Itu pelatih yang tau (lini mana yang masih kurang) yang penting kita latihan maksimal dan kasih kontribusi terbaik," tuntasnya.

Baca Juga: Ini Perubahan Jadwal dan Mekanisme Semifinal Piala Presiden 2019

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait: