Forgot Password Register

Hadapi Bali United, Persebaya Bertekad Raih Poin Penuh

Hadapi Bali United, Persebaya Bertekad Raih Poin Penuh Selebrasi pemain Persebaya saat mengalahkan Arema. (Foto: Antara)

Pantau.com - Persebaya Surabaya akan bermain menyerang ketika menghadapi Bali United pada Sabtu, Juli 2018. Dasarnya, mereka ingin mengamankan tiga poin pada lanjutan pekan ke-14 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Target kami poin penuh, apalagi bermain di kandang sendiri," ujar Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera, Jumat (6/7/2018).

Baca Juga: Lika-liku Kisah Persebaya Menuju Liga 1 Musim 2018


Bagi Bajul Ijo -julukan Persebaya- kemenangan merupakan harga mati karena sebagai momentum menjauhkan diri dari zona degradasi atau beranjak dari posisi 15 klasemen sementara.

Secara khusus, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menilai lawannya memiliki kemampuan lebih di lini tengah dan sudah menyiapkan strategi menghadangnya.

Vera juga melihat sosok Ilija Spasojevic dan Lilipaly merupakan pemain yang selalu konsisten serta bagus dalam hal menyerang maupun bertahan sehingga harus dilakukan penghentian serangan dalam aliran bola di lini tengah.

"Yang pasti kami akan bermain ofensif karena harus menang. Sekali lagi, tiga poin adalah harga mati," ucap pelatih yang pernah membawa Persipura Jayapura meraih titel tim sepakbola terbaik di Indonesia tersebut.

Sementara itu, pemain bertahan Persebaya Andri Muliadi mengaku siap menghadapi pertandingan melawan Bali United. Di mana dirinya berkomitmen bermain semaksimal mungkin demi meraih kemenangan.

"Pelatih sudah memberikan instruksi dan pemain akan menjalankannya sebagaimana saat latihan," jelas Andri.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More