Forgot Password Register

Hadapi Bayern Munchen, Zidane Waspadai Hal Ini

Hadapi Bayern Munchen, Zidane Waspadai Hal Ini Zinedine Zidane. (Foto: REUTERS/Michael Dalder)

Pantau.com Jelang menghadapi Bayern Munchen di semifinal Liga Champions, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengingatkan anak asuhnya untuk tampil lebih baik ketimbang musim lalu.  Maklum, kedua tim sempat bertemu di perempatfinal, saat itu El Real lolos dengan unggul agregat 6-3.

Seperti diketahui, Bayern akan menjamu Los Blancos pada Kamis 26 April 2018 di leg I semifinal. Pertandingan kali ini akan menjadi ajang balas dendam bagi tim asuhan Jupp Heynckes untuk membalas kekalahan musim lalu.

Baca Juga: Salah Tampil Fantastis, Liverpool Permak AS Roma dengan Skor 5-2

Memang sejak kembali diasuh Heynckes, Die Roten bertransformasi menjadi tim yang berbahaya. Musim ini saja Bayern sudah mengamankan gelar Bundesliga dan final Piala Jerman.

"Mereka telah bertransformasi di bawah asuhan diri (Heynckes). Saya memiliki rasa hormat untuknya. Ia telah melakukan hal-hal besar. Itu mengagumkan,"kata Zidane.

Heynckes berada di laju 12 kemenangan di Liga Champions terhitung sejak 2013. Ketika itu ia memenangi gelar juara dengan Bayern sebelum pensiun. Namun, ia kembali melatih Arjen Robben dan kawan-kawan menggantikan peran Carlo Ancelotti. Lantas Zidane menyimpan kekhawatiran akan kebangkitan The Bavarian di pentas Eropa.

"Kami akan memerlukan performa besar melawan tim yang kuat. Bayern adalah klub hebat dengan semangat tim yang hebat. Saya tidak berpikir terdapat tim favorit. Ini adalah semifinal dan ini benar-benar berbeda dibanding musim lalu. Ini merupakan pertandingan yang berbeda, kami tidak membandingkan keduanya,"pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More