Forgot Password Register

Hadapi Bhayangkara FC, Persebaya Bakal Curi Poin Tandang

Pelatih Persebaya, Angel Anfredo Vera. (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti) Pelatih Persebaya, Angel Anfredo Vera. (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Persebaya akan bertandang melawan Bhayangkara FC dalam laga ke  15 Liga 1 pada Rabu 11 Juli 2018 pukul 15.30 WIB di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian), Jakarta Selatan.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengharapkan timnya mampu mencuri tiga poin meski bermain di kandang lawan.

Persebaya baru saja meraih kemenangan melawan Bali United pekan lalu. Alfredo pun ingin Bajul Ijo bisa mempertahankan performanya yang sudah baik.

Baca Juga: Jelang Laga Persebaya vs Bali United, Widodo Soroti Kecepatan Pemain Lawan

"Saya pikir semua pertandingan beda, kita kemarin menang dan semoga besok kita juga bisa menang," ujar Alfredo Vera di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

"Persiapan untuk pertandingan bagus, walaupun tidak banyak waktu karena baru tiga hari untuk persiapan. Tapi semua pemain sudah tahu apa yg harus dilakukan," tambahnya.

Mengenai pemain belakangnya, David da Silva,  Vera tengah memantau perkembangannya. Menurutnya, pemain berpaspor Brasil itu hanya bisa bermain di babak kedua.

"David da Silva pemain penting juga seperti semua pemain di Persebaya. Tapi kita lihat besok karena kondisi dia belum 100 persen mungkin dia bisa main di babak kedua," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More