Forgot Password Register

Hadapi Bournemouth, Mourinho Tolak Lakukan "Rotasi" Pemain

Jose Mourinho. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Jose Mourinho. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Pantau.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho bakal menyimpan sejumlah pemain intinya ketika bermain melawan Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League, Kamis 19 April 2018.

Pasalnya di laga berikutnya, Setan Merah akan menjalani partai semifinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu, 21 April mendatang.

Man United baru saja menelan kekalahan 0-1 dari tamunya West Brom pada pekan lalu. Alhasil, gelar juara Premier League akhirnya jatuh ke tangan rivalnya, Manchester City.

Baca Juga: Gol Jay Redruigez Permalukan MU di Old Trafford

Mourinho mengindikasikan beberapa pemain yang bermain melawan West Brom akan kembali dimainkan saat melawan Bournemouth. Pemain yang dimainkan tersebut kemungkinan tak akan diturunkan di laga melawan Spurs.

Namun, pelatih asal Portugal itu menolak menggunakan kata "rotasi" pada timnya. Sebab, Mourinho membuka kesempatan kepada pemain yang memiliki kondisi prima untuk turun ke lapangan.

"Rotasi bukan kata yang tepat, jika saya memainkan seorang pemain melawan Bournemouth dan sang pemain begitu fenomenal, ia bermain di semifinal," ujar Mourinho seperti dikutip dari Independent, Selasa (17/4/2018).

"Maka ini bukan rotasi, karena rotasi terlihat seperti seorang pemain bermain Bournemouth untuk mengistirahatkan yang lain yang akan bermain melawan Spurs pada semifinal. Maka kata yang tepat bukan rotasi, ini merupakan kesempatan pemain untuk sebagian yang berusaha mendapatkan tempat di tim untuk (pertandingan melawan) Spurs," ujar sosok berusia 55 tahun tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More