Forgot Password Register

Hadapi Indonesia, Thailand Lebih Turunkan Pemain Muda

Asisten Pelatih Timnas U-23 Thailand, Naruephon Kaenson. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti). Asisten Pelatih Timnas U-23 Thailand, Naruephon Kaenson. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti).

Pantau.com - Thailand U-23 akan melakoni pertandingan uji coba melawan Indonesia yang akan berlangsung pada Kamis 31 Mei 2018 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tim Gajah Putih menyiapkan 23 pemain untuk memenuhi undangan Federasi PSSI.

Asisten pelatih timnas Thailand, Naruephon Kaenson mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan ajang uji coba untuk Asian Games 2018. Karena itu, pihak akan melihat siapa pemain yang layak tampil di ajang pesta olahraga terbesar di Asia itu nantinya.

Naruephon juga mengatakan bahwa mereka tidak membawa pemain senior dalam uji coba ini, karena mereka ingin mencoba melihat pemain muda dan melihat performanya.

Baca Juga: Pemanasan Jelang Asian Games 2018, Luis Milla Harapkan Pemain Senior Tampil Kompak

“Kami membawa 23 pemain dan mayoritas para pemain tersebut mantan tim U-21. Kami juga memanggil pemain-pemain yang performanya sedang menanjak di liga,” ujar Naruephon Kaenson. Rabu (30/5/2018) di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Kapten Tim U-23 Thailand, Suriya Singmui berharap pertandingan besok berjalan dengan menarik. Ia menilai bahwa tim Indonesia memiliki materi bagus.

“Saya senang bisa berada di sini. Harapan kami besok pertandingan berjalan dengan menarik. Saya sebelumnya sudah melawan Tim Indonesia sebanyak dua kali dan hasilnya berlangsung imbang. Itu artinya, tim Indonesia berada pada level yang sama dengan Thailand,” tuntas Suriya Singmui. (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More