Forgot Password Register

Hadapi Pemimpin Grup H AFC, Persija Bakal Tampil 'All Out'

Persija Jakarta saat lakukan konferensi pers. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Persija Jakarta saat lakukan konferensi pers. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Persija Jakarta kembali melanjutkan petualangannya di kompetisi AFC Cup 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjamu wakil Vietnam, Som Lang Nghe An di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra ‘Teco’ menegaskan, timnya sudah siap tempur menghadapi wakil Vietnam tersebut. Klub yang identik dengan warna orange tersebut sudah mempersiapkan diri dengan baik.

“Setelah kembali dari Vietnam dan punya satu hari untuk istirahat dan recovery. Setelahnya kami kembali berlatih dengan fisik, Teknik, dan taktik dan kita sangat siap untuk pertandingan besok,” ujar Teco, Selasa (13/3/2018).  

“Besok adalah pertandingan penting di Grup H. Kami masih selisih tiga poin dari Song Lam jadi kami harus kerja keras untuk meraih kemenangan sehingga bisa mengumpulkan poin yang sama,” tambahnya.

Baca Juga: Persija Jakarta ' Pede' Tatap Laga Hadapi Tampines Rovers

Senada dengan Teco, gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand juga mengaku siap tempur kontra Song Lam Nghe An besok. “Kami sangat fokus untuk pertandingan ini. Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok,” imbuhanya.

Macan Kemayoran saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Grup H AFC Cup 2018. Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru mengumpulkan empat poin hasil dari sekali imbang, sekali kalah dan sekali menang.

Sementara itu, Song Lam Nghe An yang menjadi lawannya masih kukuh di puncak klasemen. Mereka sukses mengoleksi tujuh angka berkat dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: 'Piala Presiden Tonggak Sepakbola Tanah Air'

Share :
Komentar :

Terkait

Read More