Forgot Password Register

Hadapi Persija, Borneo Siap Curi Poin

Dejan Antonic. (Foto: Istimewa) Dejan Antonic. (Foto: Istimewa)

Pantau.com Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menyambut positif laga kontra Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 14 April 2018 malam WIB. Ia merasa pertandingan kontra Macan Kemayoran sangat bagus untuk pemain mudanya.

“Semua pemain sudah siap (lawan Persija). Ini satu tantangan untuk pemain muda. Borneo bisa belajar banyak, kami respek dengan Persija. Tapi kami ingin mencuri poin di sini jadi kami harus kerja keras,” kata Dejan.

Sekadar informasi, Borneo saat ini memang memiliki beberapa pemain muda di skuadnya. Sebut saja Lerby Eliandry, serta Abrizal Umanailo yang mencuri perhatian di pekan-pekan awal Liga 1 2018.

Berkombinasi dengan pemain senior, kini Mesut Etam menjadi salah satu klub yang tengah diperhitungkan. Borneo saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan tujuh angka dari tiga pertandingan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Persipura di tempat teratas.

Namun, Borneo tidak bisa memandang remeh lawan mereka besok. Pasalnya, Persija juga tengah dalam tren positif. Meski sempat mengalami kekalahan 1-3 dari PSMS Medan, Macan Kemayoran mampu mengembalikkan kepercayaan diri saat menjamu Johor Darul Takzim di AFC Cup 2018.

Tim asuhan Stefano Cugurra tersebut mampu tampil trengginas saat menjamu JDT di SUGBK beberapa waktu lalu. Dengan dukungan The Jakmania, Persija sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas klub Malaysia tersebut.

Meski begitu, Dejan mengaku tidak gentar dengan kemenangan yang diraih Persija. Ia mengatakan pertandingan di AFC berbeda dengan kompetisi Liga 1 2018.

“Kami melihat hasil yang positif dari Persija kemarin. Tapi ini di kompetisi berbeda, kami punya persiapan dan besok akan memberikan penampilan maksimal yang kami punya,” jelas pelatih berkebangsaan Serbia tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More