Forgot Password Register

Untuk Kesekian Kalinya, Regina Cabut Gugatan Cerainya Terhadap Charly Van Houten

Untuk Kesekian Kalinya, Regina Cabut Gugatan Cerainya Terhadap Charly Van Houten Charly van Houten bersama istri dan kedua anaknya (Foto: Instagram/@charly_setiaku)

Pantau.com - Charly Van Houten sepertinya bisa bernapas lega. Gugatan cerai yang dilayangkan Regina pada 31 Oktober 2018 lalu berbuah manis. Regina mengubah keputusan yang sempat dibuat di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat itu. 

Gugatan cerai ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Regina, dan bukan pertama kali pula istri pentolan ST12 itu berubah pikiran mencabut gugatannya.

Tapi yang menjadi istimewa kali ini, pembatalan gugatan cerai Regina sekaligus menjadi kado ulang tahun terindah bagi pelantun 'Cari Pacar Lagi' tersebut.

Diceritakan oleh Hengky Solihin, pengacara Charly, kado spesial itu didapat tepat pada pertambahan usianya yang ke 36 tahun, pada Sabtu (3/11/2018). Saat itu, mula-mula Charly mengundang Regina, keluarga serta teman-temannya di pertambahan usianya itu.

Baca juga: Curhat di Instagram Story, Istri Charly van Houten Cari Sensasi?

Lalu pada malam itu, Charly meminta kepada Regina agar gugatan cerai dibatalkan sebagai kado ulang tahunnya. 

"Kebetulan pada hari Sabtu kemarin, Charly ulang tahun. Charly mengundang Regina, keluarganya dan teman-teman Charly. Sebelum mulai acara, Charly meminta kado dari Regina, yaitu pencabutan gugatan cerai," ujar Hengky saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Masih diceritakan Hengky, setelah Regina bersedia mencabut gugatan cerainya itu, Charly langsung sujud syukur dan langsung berpelukan dengan istri dan anaknya. 

Baca juga: 3 Tahun Tak Ada Kejelasan, Kasus Karaoke Charly Van Houten Memasuki Tahap Mediasi

"Karena semua orang memberi dorongan, akhirnya Regina menerima dan mengucapkan di depan teman-temannya. Begitu Regina mau mencabut gugatannya, Charly jatuh dan sujud syukur, dia nangis seperti anak-anak. Lalu Regina ikut meluk, anaknya juga ikut meluk. Itu suasananya haru, banyak orang yang menangis", cerita Hengky.

Regina bersedia datang ke acara itu karena andil dari buah hati mereka yang tak ingin melihat perpisahan orangtuanya, dan rencananya Regina akan membatalkan gugatan itu pada sidang yang digelar Rabu besok, 7 November 2018 yang beragendakan mediasi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More