Forgot Password Register

Hadapi Swedia, Xhaka Tak Ingin Terprovokasi

Hadapi Swedia, Xhaka Tak Ingin Terprovokasi Granit Xhaka. (Foto: Reuters/Henry Romero)

Pantau.com - Swedia akan menghadapi Swiss dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Selasa, (3/7/2018) pukul 21.00 WIB di Saint Petersburg Stadium, Rusia. Gelandang Swiss Granit Xhaka jadi target provokasi Blågult.

Adalah bek Swedia, Mikael Lustig, ingin memanfaatkan sikap tempramen yang dimiliki Xhaka. Pemain Arsenal itu dikenal mengusung permainan keras, tercatat di Premier League, Xhaka mengoleksi 10 kartu kuning.

"Kami sudah mendengar dia (Xhaka) mengoleksi banyak kartu merah di Primer League. Kami harus tetap tenang dan mencoba untuk membuatnya diusir dar lapangan," ujar Mikael Lustig seperti yang dikutip dari Evening Standard, Selasa (3/7/2018).

Baca Juga: Preview Swedia vs Swiss, Adu Taktik 2 Tim Eropa 

Xhaka pun tidak tinggal diam, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan tidak akan terganggu dengan apa yang dikatakan para pemain Swedia. Dirinya bakal berusaha bakal bertahan hingga akhir permainan.

"Ini bukan laga pertama saya, kalian tahu itu. Tentu, saya mengerti, teman-teman saya sudah memberi tahu saya soal yang dikatakan para pemain Swedia," balas Xhaka.

"Ini tidak masalah buat saya ini hanya provokasi sebelum pertandingan, tidak ada masalah sama sekali. Saya sudah banyak belajar hal dalam karier saya. Saya cukup percaya diri bahwa saya tidak akan terganggu oleh mereka," tuntasnya.

Baca Juga: Terkait Selebrasi 'Kontroversial', Xhaka dan Shaqiri Dapat Dukungan 2 Menteri

Share :
Komentar :

Terkait

Read More