Forgot Password Register

Hadapi Thailand, Ini Lineup Tim Uber Indonesia

Gregoria Mariska Tunjung kembali masuk lineup untuk melawan Thailand. (Foto: PBSI) Gregoria Mariska Tunjung kembali masuk lineup untuk melawan Thailand. (Foto: PBSI)

Pantau.com - Tim Uber Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand pada babak perempatfinal Uber Cup 2018 di Impact Arena, Thailand, Kamis (24/5/2018) mulai pukul 14:00 WIB. Demi meraih kemenangan, Merah Putih menurunkan skuat terbaik yang dimiliki saat ini.

Tunggal pertama Tim Uber Indonesia masih mengandalkan sosok mungil, Fitriani. Tunggal peringkat 39 dunia ini akan menghadapi lawan sulit yakni Ratchanok Intanon.

Baca Juga: Tim Thomas Indonesia Ketemu Malaysia, Uber Tantang Tim Tuan Rumah

Sementara itu, tunggal kedua masih ditempati oleh Gregoria Mariska Tunjung. Tampil gemilang sepanjang gelaran Uber Cup 2018, ia akan berhadapan dengan Nitchaon Jindapol yang saat ini bertengger di nomor 11 dunia.

Sedangkan Ruselli Hartawan kembali dipercaya untuk mengisi slot tunggal ketiga Tim Uber Indonesia menghadapi Thailand. Ruselli diharapkan dapat kembali tampil apik saat melawan Busanan OngBamrungphan.

Untuk nomor ganda, Tim Uber Indonesia masih bertumpu pada duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destira Haris/Rizki Amelia Pradipta. Keduanya diharapkan dapat menyumbang poin untuk memuluskan langkah Indonesia melenggang ke semifinal.

“Kami menurunkan kekuatan terbaik. Semua dalam kondisi siap dan harus berusaha semaksimal mungkin. Peluang tetap ada. Kekuatan mereka ada di tunggal putri, Ratchanok Intanon, selebihnya masih ramai jika bertemu atlet kita,” ujar manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia, Susy Susanti

Share :
Komentar :

Terkait

Read More