Forgot Password Register

Hadapi Tuan Rumah Piala Dunia di Laga Pembuka, Arab Saudi Berikan Kejutan!

Juan Antonio Pizzi. (Foto: Reuters) Juan Antonio Pizzi. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pelatih Timnas Arab Saudi, Juan Antonio Pizzi, mengatakan anak asuhnya akan bermain tanpa rasa takut menghadapi Rusia. Mereka menargetkan akan menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan tuan rumah Piala Dunia 2018 itu dalam pertandingan pembukaan, Kamis (14/6/2018).

Arab Saudi menelan kekalahan saat laga pemanasan melawan Italia, Jerman dan Peru. Ini bukan persiapan terbaik bagi Arab Saudi saat mereka mengejar kemenangan pertama di putaran final Piala Dunia sejak 1994. Karena itu, Pizzi akan mencari cara untuk memenangkan pertandingan atas Rusia di laga awal Grup A di Stadion Luzhniki.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Profil Tim Grup A Piala Dunia 2018


"Kami siap, kami tidak takut. Kami berencana menjadi protagonis dan kami akan mencoba untuk lebih banyak mengendalikan permainan (Rusia)," ujar Pizzi seperti dikutip dari Reuters, Kamis (14//2018).

"Tujuan kami adalah mengalahkan Rusia. Kami ingin mengukur diri melawan tim-tim terbaik di dunia," tambah pria asal Argentina tersebut.

Kapten Saudi, Osama Hawsawi, menambahkan kekalahan dalam laga pemanasan tidak akan relevan ketika para pemain turun ke lapangan di laga pembuka nanti. Pasalnya, para pemain bakal bertekad memberikan kemampuan terbaiknya di laga perdana Piala Dunia 2018.

"Saya tidak berpikir kita harus fokus pada persahabatan kita. Terpenting adalah pertandingan nanti, karena pertandingan Piala Dunia sangat spesial dan kami ingin memberikan yang terbaik dan kami akan melakukannya," jelas Hawsawi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More