Forgot Password Register

Hadiri Haul Habib Kwitang, Prabowo Ditemani AHY

Hadiri Haul Habib Kwitang, Prabowo Ditemani AHY AHY di acara Kwitang (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara perayaan maulid dan haul Habib Kwitang di Jalan Kramat Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018). Tak hanya dihadiri Prabowo, acara itu juga dihadiri Ketua Kogasma Demorat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Dari pengamatan Pantau.com, AHY dan Prabowo datang secara terpisah. Prabowo datang dari sisi timur masjid, sementara AHY datang dari sisi selatan masjid.

Baca juga: Survei LSI Denny JA: Program Prabowo-Sandi Belum Banyak Dikenal Masyarakat

Ketua Umum Partai Gerindra itu tiba di lokasi sekitar pukul 16.45 WIB. Sedangkan putra sulung Presiden ke-6 SBY tiba sekitar pukul 16.50 WIB. Tampak eks Danjen Kopassus itu hadir ke lokasi mengenakan pakaian baju koko berwarna putih yang dilengkapi kopiah berwarna hitam.

Sedangkan AHY, datang ke lokasi dengan mengenakan setelan kemeja warna putih, yang dibalut jas hitam. AHY juga melengkapi penampilan dengan kopiah hitam dan sarung biru.

Baca juga: Pengamat: Februari Nanti, Elektabilitas Jokowi-Prabowo Seimbang

Ketika Prabowo dan AHY tiba, ratusan umat sudah berada di area masjid. Setidaknya puluhan ribu umat turut menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad.

Kedatangan Prabowo dan AHY langsung memancing perhatian jamaah yang telah memadati lokasi. Para jamaah mencoba berdiri, untuk menyambut kedatangan tokoh-tokoh nasional itu.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More