Forgot Password Register

Hailey Baldwin Tenangkan Justin Bieber yang Menangis di Pinggir Jalan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: instagram/@jstnbieeberr) Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: instagram/@jstnbieeberr)

Pantau.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum lama ini telah mengumumkan keduanya. Kabar tersebut cukup mengejutkan mengingat Justin baru saja putus dari kekasih lamanya Selena Gomez.

Justin bahkan sempat menyatakan akan segera menikahi Hailey setelah album terakhirnya rilis. Saat bertunangan, Justin memberikan cincin berlian kepada pasanganannya ini.

Baca juga: Setelah Rilis Lagu Baru, Justin Bieber Isyaratkan Segera Menikah

Keduanya kerap tampil mesra setelah kabar pertunangan mereka ramai dibicarakan. Namun kini pasangan ini sepertinya sedang merasakan kesedihan.

Saat keduanya terlihat tengah mengendarai sepeda untuk berkeliling kota pada selasa (7/8/2018) siang, di sekitar Manhattan's West Side pasangan ini nampak berhenti sejenak.

Dilansir dari Daily Mail, Justin terlihat menangis, dan Hailey menenangkan kekasihnya ini. Justin nampak begitu emosional sementara Hailey terus mencoba untuk menghiburnya.

(Foto: Daily Mail)

Baca juga: Selena Gomez Harapkan 'Hadiah' dari Justin Bieber di Hari Ulang Tahunnya

Keduanya terlihat terlibat dalam sebuah pembicaraan yang cukup serius. Justin menjatuhkan kepalanya ke tangannya dan mencengkeram rambut pirangnya yang panjang. Pada momen selanjutnya, Justin terlihat memeluk kepala Hailey.

(Foto: Daily Mail)

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab pasangan ini berhenti dipinggir jalan dan terlihat menangis.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More