Forgot Password Register

'Halustik' Bukti Drama Indonesia Tak Kalah dari Korea

Para pemain 'Halustik'. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Para pemain 'Halustik'. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Sukses dengan empat original series sebelumnya, Viu kembali meluncurkan Original Series ke-5 yang berjudul 'Halustik' dengan menggandengkan Tara Basro, Richard Kyle dan Lutesha sebagai pemeran utama.

Peluncuran webseries terbaru Viu juga menunjukkan besarnya minat penonton Indonesia terhadap drama asli buatan Indonesia, tak kalah dengan drama-drama Korea, terbukti dengan peningkatan penonton setiap harinya

"Tentunya ada dong, kalau tidak ada tentunya kita enggak akan produksi original terus," ujar Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing Viu Indonesia dalam peluncuran episode pertama 'Halustik' di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: 'Gila Lu Ndro' Film Komedi tapi Serius

Myra mengatakan, beraninya Viu kembali meluncurkan webseries lantaran berhasil memenangkan hati penonton Indonesia yang rindu karya dalam negeri dan tidak melulu menonton drama luar negeri seperti Korea, Thailand dan Jepang.

"Memang sudah terbukti karena ini original kita yang kelima. Enggak mungkin kita produksi terus kalau bukan karena kita berhasil memenangkan hati masyrakat Indonesia melalui original Indonesia, karena kita orang Indonesia. Kita tahu sebagai orang Indonesia, kita bangga tayangan Indonesia sendiri karena sangat realite dengan kehidupan kita," tutur Myra.

Sementara itu, Webseries 'Halustik' bercerita tentang kisah persahabatan dua gadis yang memiliki dua kepribadian yang saling bertolak belakang, khususnya Niki (Lutesha) yang memiliki hobi berhalusinasi atau tingkat imajinasinya tinggi dan Kanti (Tara Basro) yang selalu berpikir real dan sesuai dengan realita.

Baca juga: Ini Pesan Ahok Kepada Sutradara 'A Man Called Ahok'

Tak tanggung-tanggung, selain Jakarta, 'Halustik' juga menjadikan Nepal sebagai lokasi syuting yang didirect oleh tiga orang sutradara Nia Dinata, Luckv Kuswandi dan Andri Cung.

Sementara itu karena hadir di Viu, webseries 'Halustik' ini dipastikan dapat diakses di 16 negara di mana Viu berada, baik di Asia dan Timur Tengah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More