Forgot Password Register

Hamil 7 Bulan, Zee Zee Shahab Kurangi Kegiatan

Hamil 7 Bulan, Zee Zee Shahab Kurangi Kegiatan Zee Zee Shahab (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Jarang muncul di layar kaca, aktris Zee Zee Shahab ternyata saat ini tengah mengandung anak ke-2 hasil pernikahannya dengan Prabu Revolusi. Usia kehamilannya saat ini telah menginjak 7 bulan.

Saat ditemui usai menjadi bintang tamu di salah satu program talkshow sebuah stasiun televisi swasta, Zee Zee menceritakan kondisi fisiknya saat ini.

"Alhamdulillah sudah bulat sudah 7 bulan. Sudah mulai engap, capek," kata Zee Zee di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Baca juga: Pamer Hasil USG, Desta Antusias Menyambut Calon Anggota Keluarga Baru

Lebih lanjut Zee Zee menjelaskan di fase kehamilan trimester ke tiganya ini ia sering merasakan kelelahan, pegal dan sesak. Usia yang sudah tidak muda lagi menurut Zee Zee adalah salah satu faktor ia merasakan hal demikian.

"Cape sih sudah tua, hamil pertama umur 24 tahun. Kalau sekarang 30 tahun. Jadi sudah sadar umur dan sudah pegal, sesak, kalau duduk lama pegel jadi ya lebih ke fisik yang tidak memungkinkan kerja," ujarnya.

Oleh karena itu, Zee Zee memutuskan untuk membatasi kegiatan di usia kehamilan besarnya ini.

"Sekarang lebih membatasi kerjaan dan lebih meet up bersama keluarga aja," ujarnya lagi.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Putri Marino Wajib Makan Rujak Setiap Hari

Aktris yang pernah bermain di film Cahaya Cinta Pesantren, itu mengatakan jika sekarang ia lebih memiliki banyak waktu untuk suami, anak, dan keluarganya.

"Sekarang lebih banyak waktu sama Khaleev, sama suami, sama keluarga. Jadi kalau weekend kadang ke rumah mama nginep, kalau hari biasa main playground. Apalagi kalau puasa gini dia senangnya baru belajar puasa, terus ada aku di situ, banyak hal-hal baru yang aku tanamkan ke dia kenapa harus puasa. Ketika dia puasa dapat reward dari aku. Jadi aku sangat bersyukur pas lagi puasa aku lagi hamil, banyak waktu untuk Khaleev," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More