Forgot Password Register

Hamil Anak Ketiga, Ayu Dewi Ingin Dipeluk Suami Terus

Hamil Anak Ketiga, Ayu Dewi Ingin Dipeluk Suami Terus Ayu Dewi (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

Pantau.com - Ayu Dewi tengah berbahagia, lantaran saat ini ia tengah mengandung anak ketiga. Kini kandungan presenter kocak itu sudah memasuki usia empat bulan.

Baca juga: Dandan Ala Beyonce, Ayu Dewi Malah 'Ditinggal' Suami

“Insya Allah jalan empat bulan pokoknya,” ujar Ayu Dewi saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Dikehamilam ketiganya ini, banyak perbedaan yang dirasakan Ayu dibandingkan dengan dua kehamilan sebelumnya. Ia mengaku hamil kali ini, merasakan mual yang luar biasa dan susah makan.

“Hamil pertama, beterbangan mabuknya. Hamil kedua lebih sedikit lama, hamil ketiga yang paling lama. Baru bisa makan, kemarin-kemarin sih makan juga cuma yang kepengen aja,” ungkapnya.

Merasakan mual yang luar biasa, namun istri Regi Datau ini mengaku bahagia dan menikmati kehamilannya. Apalagi kini bayi dalam kandungannya sudah mulai aktif bergerak.

“Diterima aja, senang mulai rutinitas checkup sebulan sekali ke dokter, USG lihat bayinya gerak-gerak berasa pengantin baru lagi,” ujar Ayu Dewi.

Tak hanya mual dan pilih-pilih makanan, kehamilan kali ini membuat Ayu Dewi menjadi lebih manja kepada sang suami. Diakuinya, ia selalu ingin berada didekat dan dipeluk suami.

“Ngidamnya bertemu suami, dipeluk suami, makanya kayak anak-anak,” katanya.

Baca juga: Sering Perankan Karakter Kocak, Ayu Dewi Ingin Bermain Film 'Serius'

Sifat manja di kehamilannya kali ini, juga dirasakan oleh kedua anaknya, Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah. Seolah mengerti dan sadar akan kehadiran sang calon adik, kedua buah hatinya kini juga lebih manja kepada ibunya.

“Anak-anak mulai iri, ternyata psikologis mereka di bawah alam sadar mereka pengen punya adik tambah manja semua, kalau udah ketemu ibunya udah minta peluk, mau kerja nangis, yang kecil, yang gede ikut-ikutan bobo sama mami,” pungkas Ayu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More