Pantau Flash
Tekuk Chen Long, Anthony Ginting Tembus Final BWF World Tour Finals 2019
Industri Fintech Lending Diharapkan Makin Sehat Tahun Depan
Menteri Pendidikan Malaysia Apresiasi Langkah Nadiem yang Hapus UN
191.807 Personel TNI-Polri Dikerahkan dalam Operasi Lilin 2019
LIPI: Sampah Menumpuk Akibat Perilaku Masyarakat

Hanin Dhiya Garap Proyek Kolaborasi dengan Penyanyi Asal Korea

Hanin Dhiya Garap Proyek Kolaborasi dengan Penyanyi Asal Korea Hanin Dhiya (Foto: Instagram/@hanindhiyaatys)

Pantau.com - Penyanyi muda Hanin Dhiya akan mengerjakan proyek kolaborasi dengan penyanyi asal Korea Selatan, NIve yang saat ini tengah berada di Indonesia. NIve mengaku bahwa dirinya sudah sejak lama mengagumi Hanin. 

NIve dan Hanin akan berduet menyanyikan lagu berbahasa Inggris yang sedang mereka garap. Meski tidak mengerti dengan arti lagu yang dibawakan Hanin, pria tampan itu mengaku sangat mengagumi musik dan cara bernyanyi gadis asal Bogor itu.

Baca juga: Menunggu Penampilan 'Luar Biasa' Hanin Dhiya di Java Jazz 2019

"Sebelumnya aku sudah mengagumi Hanin, karena dia sendiri bernyanyi dan musiknya bagus. Aku bisa merasakannya, meski aku tak betul-betul mengerti liriknya. Aku merasakannya dalam video musik," kata NIve saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (13/9/2019).

Hanin Dhiya sendiri sempat meng-cover lagu NIve yang berjudul 'Liberated'. Hanin mengaku mengagumi karya-karya NIve. Sebelum Hanin dan NIve bertemu, mereka selalu berkomunikasi melalui media sosial.

Hanin pun merasa terkesan dengan pertemuan untuk pertamakalinya bersama NIve. 

"Dari kemarin sudah ketemu sama NIve juga, dan merevisi lagu untuk kolaborasi. Seru dan menarik," kata Hanin.

Sayangnya, baik NIve maupun Hanin belum mau membocorkan terlalu detail mengenai single duet mereka tersebut. Namun, yang pasti lagu mereka direkam dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Hanin Dhiya akan Mengisi Soundtrack Film 'Dilan 1991'

Hanin menjelaskan, bahwa dirinya dan NIve mempunyai warna musik yang berbeda. Namun, perbedaan itu disatukan dalam lagu bernuansa ballad.

"Aku punya warna sendiri, NIve juga punya warna sendiri. Kami menyanyikan warna musik sedikit berbeda dari jati diri kita masing-masing. Aku biasanya yang ballad, cengeng banget. Tapi, kali ini ballad yang enggak cengeng. NIve juga sama," tutur Hanin.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam