Forgot Password Register

Harapan Mantan Kapten Timnas untuk Skuad Garuda Muda di Asian Games

Harapan Mantan Kapten Timnas untuk Skuad Garuda Muda di Asian Games Ponaryo Astaman (Foto: Instagram/ @ponaryo11astaman)

Pantau.com - Mantan kapten tim nasional Indonesia Ponaryo Astaman meminta timnas U-23 Indonesia untuk tampil percaya diri di Asian Games 2018.

"Tim harus fokus dan percaya diri bahwa kita bisa bersaing," ujar Ponaryo ketika ditemui di Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2018.

Ponaryo menambahkan kepercayaan diri dapat bersumber dari mana saja, termasuk dukungan dari ribuan suporter Indonesia yang hadir di stadion dan jutaan lainnya di seluruh Nusantara hingga luar negeri.z

Baca juga: Ini yang Diwaspadai Timnas U-23 di Laga Perdana Kontra Taiwan

"Mudah-mudahan dukungan itu bisa memberikan kekuatan tambahan untuk timnas U-23 dan membuat mereka dapat meraih hasil terbaik di Asian Games," jelas Ponaryo.

Terkait dengan pertandingan perdana lawan Taiwan pada Minggu 12 Agustus 2018, Ponaryo Astaman optimistis Garuda Muda yang dilatih Luis Milla bisa mengalahkan lawannya. Lebih dari itu, Ponaryo juga yakin Indonesia bisa lolos dari Grup A.

"Saya optimistis timnas U-23 Indonesia lolos dari grup. Pesaing terberat kita di Grup A kemungkinan adalah Palestina. Mereka yang terkuat di grup itu," tutur pria berusia 38 tahun tersebut.

Baca juga: Kontingen Sepakbola Asian Games Mulai Mendarat 8 Agustus Mendatang

di Asian Games 2018, tim nasional U-23 Indonesia berada di Grup A bersama Taiwan, Hong Kong, Palestina dan Laos.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More