Forgot Password Register

Headlines

Hari Pertama Kampanye, Prabowo-Sandi akan di Tempat Berbeda

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye yang akan dimulai pada Minggu, 23 September 2018. Koalisi paslon capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan langsung memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan kampanye.

Namun, di hari pertama kampanye Prabowo dan Sandiaga akan melakukan kampanye secara terpisah. 

Baca juga: Meski Bersaing di Pilpres, Jokowi Ingin Tetap Akrab dengan Prabowo-Sandi

"Kita mempersiapkan tanggal 23 (September) besok kampanye damai. Bapak Prabowo akan kampanye mungkin akan berbeda tempat dengan Pak Sandi juga tokoh-tokoh lain," kata politisi Gerindra Ahmad Riza Patria di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). 

Ia melanjutkan, prinsipnya paslon oposisi itu akan melakukan kampanye secara menyeluruh dari Aceh hingga Papua. Juga berkomitmen lakukan kampanye sehat. 

Baca juga: Prabowo-Sandi Nomor Urut 2, Pendukung: Alhamdulillah!

"Pasti kita tak ingin ada ujaran kebencian, hoaks. Sekarang ada timses nasional yang akan menjaga, memberikan koridor agar semua pendukung Prabowo-Sandi mengedepankan ide gagasan dan solusi-solusi yang solutif," ujarnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More