Forgot Password Register

Headlines

Harta Bos Amazon Dibagi karena Cerai, Gelar Orang Kaya di Dunia Bergeser?

Harta Bos Amazon Dibagi karena Cerai, Gelar Orang Kaya di Dunia Bergeser? CEO Amazon Jeff Bezos (Foto: Instagram/Jeff Bezos)

Pantau.com - CEO Amazon Jeff Bezos mengumumkan pada hari Rabu bahwa ia dan istrinya, MacKenzie Bezos, akan bercerai setelah 25 tahun menikah.

Jeff Bezos adalah orang terkaya di dunia. CEO dan pendiri Amazon Jeff Bezos mengumumkan dalam tweetnya, Rabu (9/1/2019) bahwa dia dan istrinya, MacKenzie Bezos, akan bercerai setelah 25 tahun menikah.

Baca juga: Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos Bercerai, Ada Pembagian Harta Gono Gini?

Saat ini kekayaan, Jeff Bezos kurang lebih senilai $ 137 miliar, menurut Bloomberg. Jika keduanya bercerai, ada kemungkinan kepemilikan saham Amazon akan dibagi sesuai kesepatan. Nah jika dibagi dua maka kekayaan Jeff kurang lebih senilai $ 68,5 miliar.

Baca juga: Ini Alasan Otoritas Filipina Tolak Pengoperasian Go-Jek

Sementara, jika kita melihat forbes, posisi kedua setelah Jeff adalah Bill Gates dengan kekayaan $ 94.8 miliar, posisi selanjutnya ada Warren  Buffett dengan harga $ 80,9 miliar. 

Kemudian posisi ke empat senilai diraih oleh Bernard Arnault dengan harta $ 70,2 miliar. Jika kekayaan Jeff hanya $68,5 miliar, maka Jeff hanya bisa menempati posisi ke empat dibawah Bernard Arnault dan di atas Carlos Slim Helu yang saat ini berada di posisi ke lima dengan harta $ 62,4 miliar.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More