Forgot Password Register

Hasil Kualifikasi MotoGP Austria Jeblok, Petinggi Movistar Yamaha Minta Maaf

Hasil Kualifikasi MotoGP Austria Jeblok, Petinggi Movistar Yamaha Minta Maaf Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Foto: Reuters/ Fabrizio Bensch)

Pantau.com - Usai sesi kualifikasi MotoGP Austria 2018 yang berlangsung di Red Bull Ring, Austria, Sabtu, 11 Agustus 2018, Jajaran petinggi Movistar Yamaha meminta maaf terkait jebloknya performa motor yang ditunggangi oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Manajer Komunikasi dan Pemasaran William Favaro dalam konferensi pers bersama dengan Manajer Yamaha MotoGP Grup dan M1 Projek Kouji Tsuya, menyatakan saat ini Yamaha sedang mengalami kesulitan.

Baca juga: Marc Marquez Rebut 'Pole Position' GP Austria, Rossi Tercecer di Posisi 14

"Kami selaku Yamaha, berhutang kepada para pebalap dan juga anda, media masalah penjelasan," ujar William seperti yang dikutip dari Crash.

Manajer Yamaha MotoGP Grup dan M1 Projek Kouji Tsuya menambahkan saa ini timnya masih berupaya untuk menemukan penyebab jebloknya perform motor pra pebalap.

"Saat ini adalah masa yang sulit bagi kami, kami sedang berjuang. Saya harus meminta maaf kepada para pebalap karena performa akselerasi yang buruk hari ini (kualifikasi). Kami sedang berusaha dan meminta maaf kepada pebalap, sekarang kami sedang bekerja untuk  menemukan solusi," ungkap Kouji Tsuya.

Namun Tsuya menegaskan bahwa proyek M1 akan terus dikembangkan dan diperbaiki setelah MotoGp Austria 2018, demi menemukan solusi yang tepat.

"Setelah balapan disini kami akan tes privat di Misani sebelum ke Silverstone. Setelah silverstone kami akan tes lagi di Arogan untuk menemukan solusi," tambahnya.

Baca juga: Start Posisi Kedua, Dovizioso Siap Tampil 'All Out' di MotoGP Austria

Pada MotoGP Austria 2018 yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Minggu, (12/8/2018), Maverick Vinales hanya menempati urutan ke 11, sementara Valentino Rossi lebih buruk, di posisi 14.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More