Forgot Password Register

Hasil Liga Italia, Lazio Hancurkan Sampdoria

Hasil Liga Italia, Lazio Hancurkan Sampdoria Simone Inzaghi. (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

Pantau.com Lazio berhasil menghancurkan Sampdoria dengan skor 4-0 pada pertandingan lanjutan Liga Italia yang berlangsung pada Minggu 22 April 2018 malam WIB. Kemenangan itu membuat tim asal Ibu Kota Roma itu tetap berada di zona  Liga Champions musim depan.

Tandukan kepala dari Sergej Milinkovic-Savic dan Stefan de Vrij membawa Lazio memimpin 2-0 saat turun minum, sebelum pencetak gol terbanyak di Liga Italia Ciro Immobile menambahi dua gol pada lima menit terakhir untuk membuat dirinya telah mengoleksi 29 gol dan klubnya mencatatkan 83 gol.

Sementara itu, di laga lain, Inter Milan berhasil menang atas Chievo. Gol-gol Nerazzurri dicetak Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Kemenangan ini membawa Inter Milan di peringkat kelima dengan 66 poin.

Atalanta menang atas Torino dengan skor yang sama untuk menduduki peringkat keenam, mendorong AC Milan turun ke peringkat ketujuh dan terlempar dari posisi Liga Europa setelah mereka secara mengejutkan kalah 0-1 dari tamunya Benevento pada Sabtu 21 April 2018.

Davide Faraoni mencetak gol pada menit ke-86 untuk membawa Crotone menang 2-1 di markas Udinese, yang menelan kekalahan ke-11 secara beruntun di liga. Kevin Lasagna membawa Udinese unggul terlebih dahulu pada menit kelima, namun Simy menyamakan kedudukan dua menit kemudian.

Crotone berada di peringkat ke-17 dengan 31 poin, satu posisi di atas zona degradasi, dan unggul 14 poin atas Benevento yang mustahil dapat mengejar mereka.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More