Forgot Password Register

Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam, Liverpool Dijegal Crvena Zvezda

Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam, Liverpool Dijegal Crvena Zvezda Microphone Liga Champions. (Foto:REUTERS/Daniele Mascolo)

Pantau.com - Matchday keempat Liga Champions grup A hingga D telah usai. Terdapat beberapa partai besar yang tersaji, tapi menghasilkan pertandingan imbang seperti Inter Milan menjamu Barcelona, dan Napoli dengan Paris Saint-Germain.

Pada grup A, Monaco secara mengejutkan kalah di kandang Club Brugge. Tim asal Belgia itu mengandaskan Monaco dengan skor 4-0, lewat dua gol Hans Vanaken, Wesley dan juga  Ruud Vormer.

Masih dalam grup A, Atletico Madrid mampu menuntaskan dendamnya ketika menjamu Dortmund. Wakil Jerman itu dikalahkan dengan skor 2-0 melalui Saul Niguez dan Antoine Griezmann.

Grup B masih didominasi oleh kekuatan Barca. Blaugrana tertahan di kandang Inter Milan dengan skor 1-1. Mauro Icardi membuyarkan kemenangan tim asal Catalan tersebut. Sementara itu, Tottenham akhirnya mampu meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions berkat brace dari Hary Kane.

Liverpool yang tergabung dalam grup C, secara mengejutkan kalah dari tim wakil Serbia. Adalah Milan Pavkov yang menggelontorkan dua gol ke gawang The Reds, praktis ini kekalahan pertama tim arahan Jurgen Klopp di pentas Eropa musim ini. Untuk di partai lain, Napoli kembali bermain imbang dengan PSG yakni 1-1, kali ini Insigne menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Grup D begitu didominasi FC Porto dengan koleksi 10 poin, diikuti Schalke. Kali ini Porto berhasil mengalahkan Lokomotiv Moscow dengan skor 4-1. Sementara pesaingnya di klasemen, Schalke mampu membungkam Galatasaray.


Hasil Liga Champions Semalam Grup A-D, Rabu (7/11/2018):

Champions League - Group A

Monaco 0 - 4 Club Brugge
Atletico Madrid 2 - 0 Borussia Dortmund

Champions League - Group B

Inter 1 - 1 Barcelona
Tottenham Hotspur 2 - 1 PSV Eindhoven

Champions League - Group C

FK Crvena Zvezda 2 - 0 Liverpool
Napoli 1 - 1 Paris Saint Germain

Champions League - Group D

FC Porto 4 - 1 Lokomotiv Moscow
Schalke 04 2 - 0 Galatasaray


Share :
Komentar :

Terkait

Read More