Forgot Password Register

Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam, Manchester United Dapatkan Mimpi Buruk

Romelu Lukaku dan Lingard  tertundu lesuh di partai melawan Sevilla. (Foto: Reuters/David Klein) Romelu Lukaku dan Lingard tertundu lesuh di partai melawan Sevilla. (Foto: Reuters/David Klein)

Pantau.com Manchester United harus mengubur impiannya melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Setan Merah, gagal meraih kemenangan ketika bermain di Stadion Old Trafford melawan Sevilla, Rabu (14/3/2018).

Laga ini bak partai final, pertemuan leg pertama yang berkesudahan 0-0 membuat Setan Merah sedikit diunggulkan bisa lolos. Sayangnya hal tersebut salah, karena mimpi buruk Man United hadir di kaki Wissam Ben Yedder.


Baca Juga: Ditaklukkan Sevilla, Manchester United Tersingkir di Liga Champions

Wissam Ben Yedder menjadi juru selamat Sevilla dengan dua gol yang dicetaknya pada menit 74' dan 78'. Sementara Man United hanya membalas lewat usaha Romelu Lukaku jelang enam menit laga berakhir, hal itu seakan menjadi gol penghibur bagi suporter Red Devils.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Vincenzo Montella unggul agregat 2-1. Bahkan kesuksesan membungkam Man United di babak 16 besar Liga Champions, menjadi sejarah  untuk wakil Spanyol itu karena untuk pertama kalinya mereka lolos ke perempatfinal.



Sementara di partai lainnya, wakil Italia, AS Roma mampu membalikkan keadaan. Kekalahan 2-1 di leg pertama melawan Shaktar Donetsk menjadi tuah tersendiri.

Baca Juga: Tundukkan Shaktar, Roma Injakkan Kaki ke Perempatfinal Liga Champions

Serigala Ibu Kota itu mampu memetik kemenangan tipis 1-0 lewat lesakkan Edin Dzeko di menit 52'. Penyerang Bosnia itu memanfaatkan umpan dari Kevin Strootman, gol itu menjadi satu-satunya di laga ini. Meski agragat 2-2, Roma lolos dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

Atas usahanya di babak 16 besar Liga Champions, Sevilla dan AS Roma berhak tampil ke babak perempatfinal. Mereka menyusul Real Madrid, Manchester City, Liverpool dan Juventus.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More