Forgot Password Register

Hasil Pertandingan Liga Europa Semalam, Inter dan Sevilla Tersingkir

Hasil Pertandingan Liga Europa Semalam, Inter dan Sevilla Tersingkir Samir Handanovic dan rekan-rekannya. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Europa yang berlangsung pada Jumat (15/3/2019) dini hari telah rampung. Delapan laga yang tersaji terdapat dua kejutan yang terjadi.

Pertama yaitu tersingkirnya Inter Milan dari ajang kompetisi nomor dua di Eropa tersebut. Nerazzuri disingkirkan Eintracht Frankfurt, laga yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Inter takluk 0-1 dari Frankfurt, gol tunggal Luka Jovic memastikan langkah wakil Jerman itu ke perempatfinal.

Kedua, klub yang kerap menjuarai Liga Europa beberapa tahun terakhir ini, Sevilla harus menyudahi kiprah mereka usai kalah 3-4 dari Slavia Praha. Secara agregat, Sevilla kalah 5-6 dari Slavia.

Sementara itu, kekalahan juga dialami oleh Napoli ketika bertandang ke markas RB Salzburg. Dalam pertandingan yang digelar di Red Bull Arena, Napoli takluk 1-3 dari Salzburg. Meski kalah, tim wakil Italia itu tetap berhak lolos ke babak berikutnya lantaran menang secara agregat 4-3 dari wakil Austria tersebut.

Aubameyang selebrasi kemenangan atas Rennes. (Foto: Reuters/Tony O'Brein)

Kemenangan besar didapatkan Chelsea ketika bertandang ke markas Dynamo Kiev di NSK Olimpijs'kyj. Di pertandingan tersebut, The Blues menang telak lima gol tanpa balas atas Dynamo Kiev.

Hasil positif lainnya juga didapatkan wakil Inggris, Arsenal. Ya, The Gunners –julukan Arsenal– melaju ke babak perempatfinal usai menang 3-0 pada leg kedua atas Rennes. Arsenal pun menang agregat 4-3 dari wakil Prancis tersebut.

Hasil Lengkap Pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Europa:

Dynamo Kiev 0 – 5 Chelsea
RB Salzburg 3 – 1 Napoli
Krasnodar 1 – 1 Valencia
Inter Milan 0 – 1 Eintracht Frankfurt
Benfica 3 – 0 Dinamo Zagreb
Slavia Praha 4 – 3 Sevilla
Arsenal 3 – 0 Stade Rennes
Villarreal 2 – 1 Zenit St. Petersburg

Share :
Komentar :

Terkait

Read More