Pantau Flash
Tekuk Chen Long, Anthony Ginting Tembus Final BWF World Tour Finals 2019
Industri Fintech Lending Diharapkan Makin Sehat Tahun Depan
Menteri Pendidikan Malaysia Apresiasi Langkah Nadiem yang Hapus UN
191.807 Personel TNI-Polri Dikerahkan dalam Operasi Lilin 2019
LIPI: Sampah Menumpuk Akibat Perilaku Masyarakat

Hasil Pertandingan Serie A, Roma dan Lazio Beda Nasib

Hasil Pertandingan Serie A, Roma dan Lazio Beda Nasib Pemain anyar Roma, Mkhitaryan mencetak satu gol di laga melawan Sassuolo. (Foto: Goal)

Pantau.com - Pertandingan Serie A pekan ketiga telah berlangsung dengan menyajikan aksi menarik pada 15 September hingga 16 September 2019 dini hari WIB. Praktis ini membuat sepakbola Negeri Pizza begitu sengit.

Laga pertama yang dimainkan yakni antara Genoa melawan Atalanta. Pada pertandingan ini, Atalanta sebenarnya sudah unggul 1-0. Namun, di menit ke-90+1, Genoa menyamakan skor lewat eksekusi penalti Domenico Criscito. Hebatnya, Atalanta kembali unggul lewat Duvan Zapata dan laga berakhir 2-1 untuk Atalanta.

Pada pertandingan lainnya, hujan gol menghiasi laga AS Roma versus Sassuolo. Enam gol tercipta di laga ini, Roma pun sukses keluar sebagai pemenangan dengan skor 4-2. Pemain anyar Giallorossi, Henrikh Mkhitaryan turut menyumbang gol.

Baca juga: Hasil Pertandingan Serie A Semalam, Inter Milan Kukuh di Puncak

Beda nasib, rival sekota Roma, yakni SS Lazio, justru harus tumbang 1-2 kala bertandang ke markas SPAL. Lazio sempat unggul lebih dulu pada menit ke-17 melalui penalti Ciro Immobile. Namun, SPAL mampu membalikkan keadaan usai jeda. Ironisnya, gol kemenangan SPAL dicetak di menit ke-90+2 via Jasmin Kurtic.

Sementara itu, AC Milan yang menyambangi Bentegodi, harus bersusah payah untuk menaklukkan Hellas Verona. Dalam laga ini, wasit mengeluarkan dua kartu merah, masing-masing satu untuk Milan dan Verona. Gol semata wayang tercipta lewat pemain Rossoneri, Krzysztof Piatek dari titik putih.

Di pertandingan lainnya, Cagliari berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menghadapi Parma. Kendati tampil sebagai tamu, Cagliari mampu mendominasi. Dua gol dari Luca Capitelli dan satu dari Giovanni Simeone membuat Cagliari meraih tiga poin.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Italia 2019-2020 semalam, Minggu 15 September 2019:

Genoa 1 - 2 Atalanta
Brescia 3 - 4 Bologna
Parma 1 - 3 Cagliari
SPAL 2 - 1 Lazio
Roma 4 - 2 Sassuolo
Verona 0 - 1 Milan


Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: