Pantau Flash
Pemerintah Pastikan Omnibus Law Tidak Akan Berdampak Upah Minimum Berkurang
Indonesia Kirim Lima Wakil ke Semifinal Indonesia Master 2020
Menko Luhut Sebut Pencabutan Subsidi Elpiji 3 Kilogram Demi Efisiensi
Pemprov DKI Akan Terbitkan Peraturan Terkait Izin PKL Berdagang di Trotoar
Soal RUU Omnibus Law, F-PPP: Jangan Hanya Memikirkan Aspek Investasi!

Hasil Pertandingan Serie A Semalam, Milan Ditundukkan Srigala Ibu Kota

Hasil Pertandingan Serie A Semalam, Milan Ditundukkan Srigala Ibu Kota Logo Serie A. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Laga Serie A pekan kesembilan semalam begitu seru dan menarik, Minggu 27 Oktober 2019. Yang menjadi salah satu laga menarik perhatian yakni pertemuan antara AS Roma versus AC Milan di Stadio Olimpico.

Dalam laga itu, Roma yang bertindak sebagai tuan rumah sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol Giallorossi masing-masing dilesakkan oleh Edin Dzeko pada menit ke-38 dan Nicolo Zaniolo (58’). Sedangkan satu gol Milan dibuat Theo Hernandez di menit ke-55.

Edin Dzeko ketika menjebol gawang Milan. (Foto: Istimewa)

Pada laga lainnya, Lazio berhasil menyabet kemenangan. Bertandang ke markas Fiorentina, Biancoceleste menang tipis 2-1. Laga sebenarnya berlangsung seimbang, tetapi pada menit ke-89 Ciro Immobile tampil sebagai pahlawan kemenangan Lazio usai membobol gawang Bartlomiej Dragowski.

Sementara itu, hasil kurang memuaskan harus diterima oleh Napoli saat bertandang ke SPAL. Pasalnya, I Partenopei hanya mampu bermain imbang 1-1. Padahal Napoli memulai laga dengan meyakinkan dengan mencetak gol cepat pada menit kesembilan melalui Arkadiusz Milik. Sayangnya, gol tersebut disamakan SPAL pada menit ke-16 lewat Jasmin Kurtic.

Kemenangan besar didapat Atalanta saat menjamu Udinese. Tidak tanggung-tanggung, skuad asuhan Gianpiero Gasperini itu menang 7-1. Dalam laga tersebut, Atalanta kebobolan lebih dulu pada menit ke-11. Namun, mereka kemudian mampu bangkit. Adalah Luis Muriel tampil sebagai bintang dengan tiga golnya.

Hasil Pertandingan Serie A Semalam, Minggu 28 Oktober 2019:


Bologna 2 - 1 Sampdoria
Atalanta 7 - 1 Udinese
Torino 1 - 1 Cagliari
SPAL 1 - 1 Napoli
Roma 2 - 1 Milan
Fiorentina 1 - 2 Lazio

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Olahraga

Berita Terkait: