Pantau Flash
Fakhri Husaini Bantah Pamit dari Timnas U-19
Bom Mobil Terjang Demonstrasi Anti Pemerintah di Irak, 4 Orang Tewas
Menangi Perang Saudara, Ginting ke Final Hong Kong Open 2019
Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2019: Quartararo Kalahkan Marquez
Polda Sumut Tetap 18 Tersangka dalam Serangan Bomber di Polrestabes Medan

Hasil Pertandingan Serie A Semalam, Napoli Lanjutkan Tren Positif

Hasil Pertandingan Serie A Semalam, Napoli Lanjutkan Tren Positif Fernando Llorente. (Foto: Metro.co.uk)

Pantau.com - Giornata keempat Serie A telah rampung dan menyajikan pertandingan menarik dan seru. Tercatat, ada tujuh laga yang dimainkan, termasuk di antaranya pertarungan sengit antara Atalanta versus Fiorentina.

Dalam laga itu, Atalanta selaku tuan rumah harus tertinggal terlebih dahulu. Gol bunuh diri Jose Palomino pada menit ke-24 dan sepakan Franck Ribery (65’) membuat Fiorentina unggul 2-0.

Dramatisnya, Atalanta mampu melesakkan dua gol di pengujung laga, yakni menit ke-84 dan 90+5 melalui Josip Ilicic dan Castagne, alhasil memaksa pertandingan berakhir 2-2.

Baca juga: Hasil Pertandingan Serie A Semalam, Inter Geser Juventus di Klasemen

Hasil menarik lainnya didapatkan AS Roma ketika bertandang ke markas Bologna. Setelah Aleksandar Kolarov dan Nicola Sansone mencetak gol untuk timnya masing-masing, Edin Dzeko tampil sebagai pahlawan Giallorossi -julukan AS Roma- lantaran menjebol gawang Bologna di menit ke-90+4 melalui tandukannya. Roma pun mengunci kemenangan dengan skor 1-2.

Setelah sukses mengalahkan Liverpool di ajang Liga Champions, Napoli kembali melanjutkan tren positifnya dengan kemenangan besar saat bertamu ke kandang Lecce. Tak tanggung-tanggung, tim racikan Carlo Ancelotti memetik kemenangan 4-1. Dalam laga ini Fernando Llorente tampil luar biasa dengan mencetak dua angka.

Pada laga lainnya, kemenangan juga didapat Lazio kala menjamu Parma. Lazio menang dengan skor meyakinkan 2-0. Dalam laga ini Elang ibu kota mampu unggul cepat pada menit kedelapan lewat aksi Ciro Immobile. Sedangkan satu gol Lazio lainnya dilesakkan Adam Marusic pada menit ke-67.

Hasil positif juga diraih Sampdoria yang berhadapan dengan Torino. Kendati hanya menang dengan skor tipis 1-0, namun hasil ini sangat berarti bagi Sampdoria. Sebab, pada tiga pertandingan Serie A, mereka selalu kalah.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Serie A Semalam, Minggu 22 September 2019:


Sassuolo 3 - 0 SPAL
Bologna 1 - 2 Roma
Sampdoria 1 - 0 Torino
Lecce 1 - 4 Napoli
Atalanta 2 - 2 Fiorentina
Lazio 2 - 0 Parma



Tim Pantau
Editor
Kontributor - TAG
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Olahraga

Berita Terkait: