Forgot Password Register

Headlines

Hattrick Messi Bawa Barcelona Juara La Liga 2017-2018

Hattrick Messi Bawa Barcelona Juara La Liga 2017-2018 Barcelona juara La Liga 2017-2018. (Foto: Reuters/Miguel Vidal)

Pantau.com Barcelona akhirnya sukses mengunci gelar La Liga 2017-2018. Kepastian tersebut didapat setelah anak asuh Ernesto valverde membungkam Deportivo La Coruna 4-2 di Estadio de Riazor, Senin (30/4/2018) dini hari WIB.

Lionel Messi kembali menjadi aktor penting pada kemenangan Barcelona atas Deportivo. Pemain asal Argentina itu sukses mencetak hattrick untuk memastikan gelar La Liga ke-25 bagi Blaugrana.

Baca Juga: Hajar Sevilla 5-0, Barcelona Raih Trofi Copa del Rey Musim 2017/2018

Barca sejatinya hanya membutuhkan satu poin untuk menahbiskan diri menjadi juara di musim ini. Namun, klub yang bermarkas di Estadio Cam Nou tersebut justru tampil dengan kekuatan penuh.

Philippe Coutinho sudah membuka angka untuk Barcelona saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Memasuki pertengahan babak pertama tepatnya menit 38, Messi sukses menggandakan keunggulan bagi tim tamu.

Deportivo sempat memberikan perlawanan melalui Lucas Perez dan Emre Colak. gol keduanya membuat pertandingan kembali dengan skor 2-2.

meski begitu Messi kembali membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. lapor gak sukses mengemas 2 gol tambahan masing-masing 2 menit 82 dan 85 yang sekaligus menutup pertandingan dengan skor akhir 4-2.

Tambahan tiga angka memastikan Barcelona kokoh di puncak Klasemen La Liga dengan 86 poin dari 34 pertandingan. tari handphone tersebut sudah tidak mungkin terkejar oleh Atletico Madrid yang ada di tempat kedua dengan 75 angka.

seperti yang sudah jelaskan diatas ini merupakan gelar ke 25 bagi Blaugrana kompetisi tertinggi Negeri Matador. Selain itu, gelar ini juga menjadi yang ketujuh dalam 10 tahun terakhir.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More