Forgot Password Register

Hei Millennials... Sudah Ikutan Gerakan Revolusi Gaya Hidup 'Full' Online?

Ilustrasi fintech. (Pantau.com/Fery Heryadi) Ilustrasi fintech. (Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Ayopop hadir dalam dunia teknologi finansial (fintech) di lndonesia dengan misi untuk mewujudkan gaya hidup pintar, termasuk dalam pembayaran berbagai tagihan.

Dalam hal ini, Ayopop menggandeng Mastercard, perusahaan teknologi industri keuangan global, guna mendorong kemudahan transaksi secara online. Kerjasama itu mengusung tema “Revolusi Gaya Hidup”, di mana Ayopop menyediakan alternatif pembayaran baru dengan menggunakan kartu debit online untuk pembayaran berbagai tagihan maupun pembelian pulsa via Mastercard.

“Peluncuran campaign ‘Revolusi Gaya Hidup’ merupakan komitmen Ayopop untuk mewujudkan gaya hidup pintar bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam hal pembayaran tagihan seperti tagihan air, tagihan listrik, maupun pembelian pulsa. Dengan lebih dari 478 produk mitra dan 19 kategori pembayaran, semua tagihan bulanan Anda bisa dibayar dalam satu aplikasi,” ujar Direktur Utama Ayopop, Chiragh Manuhar usai penandatanganan kerjasama di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

Baca juga: Buka Forum Bisnis Indonesia-Finlandia, Ini Harapan Kementerian ESDM

Mastercard lndonesia Director Tommy Singgih mengatakan, perkembangan digital diikuti dengan teknologi yang memudahkan. Salah satunya dengan pembayaran melalui gadget.

Menurutnya, perkembangan teknologi dan inovasi dalam sistem pembayaran telah membuat transaksi menjadi lebih mudah, cepat, dan praktis dibandingkan sebelumnya. Hal ini terlihat dari pembayaran elektronik yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

"Over 90 persen mayoritas orang punya kartu ke ATM tarik tunai, lalu bayarkan kebutuhan, kenapa nggak dari kartu bayar di situ. Kalau sekarang nggak pakai kartu pakai aja Ayopop ada Mastercard," ungkapnya. 

Baca juga: Dari IMF-WB di Bali, Jack Ma Kasih Saran Buat Anda Calon Pengusaha

Singgih menilai, Kolaborasi antara Mastercard dengan Ayopop juga sejalan dengan komitmen perusahaan dalam mendukung agenda pemerintah Indonesia dalam mewujudkan masyarakat non-tunai.

Salah satu program dalam kerjasama "Revolusi Gaya Hidup" yakni promo cashback yang dijalankan eksklusif bersama Mastercard, dimana pengguna aplikasi Ayopop yang melakukan transaksi dengan kartu debit berlogo Mastercard mendapatkan cashback 20% hingga Rp 20.000.

Pengguna cukup memasukkan kode promo MCDEBIT saat Checkout untuk mendapatkan cashback. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Oktober 2018 hingga 31 Maret 2019. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More