Pantau Flash
Ma'ruf Amin Minta Menag Sempurnakan Lagi PMA Majelis Taklim
5 Klub Perebutkan 2 Tiket Sisa ke 16 Besar Liga Champions
Patung Bung Karno Diresmikan di Stasiun Blitar
Hati-hati! KM 40-86 Tol Cipali Rawan Kecelakaan
Dana Program Keluarga Harapan Tetap Dicairkan Kemenkeu Awal 2020

Herjunot Ali Ungkap Nikmatnya Main Film Horor

Herjunot Ali Ungkap Nikmatnya Main Film Horor Herjunot Ali (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

Pantau.com - Herjunot Ali mengatakan tidak terlalu suka bermain film horor, meski demikian dia menyebutkan keunggulannya dibanding dengan genre lain.

"Lebih nyaman main film drama, cuma enaknya main film horor mungkin waktu syuting enggak begitu terlalu panjang," kata Herjunot dalam peluncuran trailer 'Jeritan Malam' di Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Baca juga: Cerita Cinta Laura Pertamakali Beradu Akting dengan Herjunot Ali

Film horor biasanya memang mengambil latar belakang waktu pada malam hari. Hal inilah yang disenangi oleh pemain film 'Antologi Rasa' itu, sebab dia tidak perlu menghabiskan waktu seharian di lokasi syuting.

"Kita cuma syuting di malam hari karena cari gelapnya. Tapi ya itu, main film horor cepat sakit dan perlu stamina lebih," jelasnya.

Meski tidak suka film horor, Herjunot saat ini sudah memiliki tiga judul film horor yakni 'The Doll', 'Suzzana' dan 'Jeritan Malam'. Menurutnya, alasan menerima tawaran tersebut lantaran memiliki jalan cerita yang menarik.

Baca juga: Syuting 'Jeritan Malam', Herjunot Ali Tiba-Tiba Sesak Nafas

"Kita tahu 'Jeritan Malam' salah satu cerita yang peminatnya sudah banyak dan berasal dari Kaskus. Udah gitu, pemeran utama film horor jarang laki-laki. Nah itu, segede gitu muka saya sendiri," ujar Herjunot sambil menunjuk poster 'Jeritan Malam'.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: