Forgot Password Register

Hijab 'Pocong' Bikin Terry Putri Ingat Kematian

Terry Putri (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Terry Putri (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Baru-baru ini viral dimedia sosial tren baru dalam fashion hijab dengan model 'kerudung pocong.' Bentuknya memang seperti pocong dengan membuat simpul tepat di atas kepala, riasan wajah yang digunakan pun agak gelap menambah kesan horor. 

Sontak tren yang dipopulerkan oleh desainer asal Malaysia bernama Azzim Aziz itu pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Bahkan aktris Terry Putri yang telah tiga tahun mengenakan hijab pun ikut mengomentari tren yang tak lazim tersebut. 

Baca juga: Gadis Cantik Ini Ternyata Anak Komedian Mandra, Penasaran?

Melihat tren tersebut justru membuat Terry ingat akan kematian. Menurutnya pocong lazimnya digunakan oleh orang muslim yang meninggal.  

"Kalau ada fashion pocong ya gak perlu takut. Kalau memang cocok ya sok dipakai jadi sosialisasi juga bahwa semua harus mati. Aku sih ambil positifnya aja. Kalau emang gak cocok ya gak usah dipakai, gak usah diliat," ucap Terry ditemui di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Baca juga: Maia Estianty Sering Sindir Pelakor, Belum Move On dari Ahmad Dhani?

Sebagai publik figur yang juga aktif didunia fashion, Terry memang kerap mengikuti tren fashion yang berkembang. Mantan presenter olahraga itu kerap meminta timnya untuk memantau tren hijab dikalangan anak muda di sosial media. 

"Karena aku berkecimpung di dunia fashion jadi harus. Gak cuma aku, tim aku juga suruh apa sih yang lagi ngetren sekarang. Karena aku juga harus ngikutin fashion anak muda sekarang," tutupnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More