Forgot Password Register

Headlines

Horor! Detik-detik Bangunan 26 Lantai Rubuh Seperti Lautan Api

Kebarakan di gedung 26 lantai Brasil. (Foto: Daily Mail) Kebarakan di gedung 26 lantai Brasil. (Foto: Daily Mail)

Pantau.com - Kebakaran hebat menjatuhkan blok menara di Brazil, penghuni yang terjebak berteriak meminta pertolongan.

Melansir Daily Mail, Selasa (1/5/2018), ini adalah saat yang mencekam, sebuah blok rumah susun hancur dengan sendirinya dalam sebuah bola api setelah kebakaran besar melanda bangunan tersebut.

Runtuhnya bangunan yang sangat katastropik tertangkap oleh kamera di sudut kota Sao Paulo, Brazil ketika orang-orang yang melihat kejadian merekam kejadian naas tersebut.

Dalam sebuah klip yang diunggah di Twitter, bangunan 26 lantai tersebut membara dari kobaran api dengan api yang menjilat sisi bangunan dari beberapa jendela.

Blok bangunan tersebut tiba-tiba meledak menjadi sebuah bola api terang- sebelum seluruh sisi bangunan runtuh. Beberapa penghuni terlihat di lantai bagian atas bangunan berteriak meminta tolong dalam klip tersebut.

Pemerintah setempat mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui apakah ada korban dalam keruntuhan tersebut - namun mereka memperingatkan bahwa kemungkinan besar terdapat korban jiwa.

Berita lokal melaporkan bahwa bangunan tersebut dihuni oleh tuna wisma dari daerah sekitar.

Seorang resepsionis yang bekerja di hotel terdekat, Flabio Gabia menyampaikan ia melihat kumpulan masyarakat sesaat sebelum gedung itu hancur. "Saya sedang bekerja saat itu dan saya mendengar beberapa orang berteriak," kata dia.

Menurut media lokal, bangunan tersebut terdiri dr 26 lantai dan sebelumnya merupaakan gedung pusat polisi federal distrik Sao Paulo.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More