Forgot Password Register

Hotman Paris Donasikan Rp100 Juta untuk Bantu Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba

Hotman Paris Donasikan Rp100 Juta untuk Bantu Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Pantau.com - Kecelakaan tergulingnya kapal motor di Danau Toba jadi perhatian publik. Terlebih lagi bagi pengacara kondang Hotman Paris. 

Hati Hotman Paris tergerak mendengar berita menyedihkan tersebut. Ia pun siap mendonasikan uang sebesar Rp100 juta untuk pencarian korban tenggelamnya kapal motor tersebut.

Baca juga: Hotman Paris Beli Bar Besar di Bali untuk Bahagiakan Istri

Lewat Instagram pribadinya, Hotman mengunggah sebuah video yang berisi pernyataannya untuk membantu pemerintah setempat untuk menanggulangi kecelakaan kapal motor di Danau Toba.

"Hotman Paris siap menyumbang Rp100 juta untuk penanggulangan dan peralatan pencarian korban tenggelamnya kapal di Danau Toba. Salam untuk kampung saya di Danau Toba," kata Hotman Paris, dikutip Pantau.com, dari Instagramnya, Kamis (21/6/2018).

Baca juga: Dipeluk Model Cantik Ini, Hotman Paris: My Dreams Come True

Ia juga mengajak para konglomerat Batak untuk tergerak hatinya. Niat berbaginya ini diharapkan bisa menjadi gerakan moral.

"Ku besok kirim rp 100 juta bantu pemda sumut utk cari korban dan beli pelampung! Ke rekening mana aku kirim besok? Kapal tenggelam danau toba! Aku besok sidang pengadilan di bali tapi sekretarisku akan kirim uang! Ke rek mana? Halo gubernur dan wagub sumut gimana?," kata Hotman Paris.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More