Forgot Password Register

Idolakan Prancis, Once Mekel Malah Berharap Kroasia Juara Piala Dunia

Once Mekel (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Once Mekel (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Penyanyi Once Mekel menjagokan Kroasia untuk menjadi juara pada babak final Piala Dunia 2018. Maeski ia juga menyukai timnas Prancis yang menjadi lawan Kroasia, pelantun lagu 'Dealova' ini memilih untuk mendoakan tim asuhan Zlatko Dalic agar bisa menjuarai Piala Dunia untuk pertama kalinya. 

"Saya bingung sih terus terang. Saya suka Perancis karena memang salah satu jagoan saya kalau lagi main tv game. Tapi saya suka Kroasia, karena ada asianya haha," kata Once ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (13/7/2018). 

Baca juga: Tak Kalah dari Kylie Jenner, 5 Artis Tanah Air Ini Kaya Raya di Usia Muda

Menurutnya jika Kroasia berhasil keluar sebagai juara pada pertandingan Minggu 15 Juli 2018, nanti hal itu bisa memberikan warna baru untuk turnamen sepakbola empat tahunan tersebut. Mengingat Luca Modric dan kawan-kawan itu hanya sebatas tim kuda hitam yang tak diunggulkan di Piala Dunia 2018.

"Kalau Kroasia bisa jadi juara baru itu akan jadi sesuatu yang menyegarkan di Piala Dunia. Karena Kroasia datang dari tim yang bisa dibilang tidak terlalu difavoritkan," tambahnya. 

Baca juga: Putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo Mohon Doa Berjodoh dengan Wanita Cantik Ini

Meski begitu, Once mengakui tak akan mudah bagi Kroasia untuk menumbangkan Prancis. Ia memprediksi setidaknya Kroasia bisa menang tipis dari Prancis. 

"Saya pikir mungkin 2-1 untuk Kroasia," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More