Forgot Password Register

IIihh... Pria Ini Jilati Bel Rumah Warga Selama 3 Jam, Ngeri Ditambah Jijik Ya

IIihh... Pria Ini Jilati Bel Rumah Warga Selama 3 Jam, Ngeri Ditambah Jijik Ya Penampakan Roberto Daniel Arroyo menjilati bel pintu rumah Sylvia Dungan. (Foto: Screenshot YouTube)

Pantau.com - Keluarga Salinas di California, dibuat terkejut tetapi merasa geli, dengan rekaman CCTV mereka. Pasalnya, tampak seorang pria menjilati bel pintu rumah mereka selama tiga jam.

Pemilik rumah Sylvia Dungan mengatakan, sistem keamanan rumah di lingkungan Rossi Rico di Salinas mulai berhenti sekitar pukul 05.00 pagi.

"Kami agak menertawakannya setelah itu karena secara teknis dia tidak melakukan apa-apa," kata Dungan yang dikutip dari Sputnik, Jumat (11/1/2018).

"Ini hanya semacam memperkuat betapa pentingnya memiliki keamanan di dalam rumahmu."

Baca juga: Seorang Wisatawan di Australia Temukan Makhluk Aneh, Alien?

Kamera yang dipasang di pintu depan mengungkapkan pelakunya adalah Roberto Daniel Arroyo (33). Diketahui, pria itu sudah berada di depan pintu rumahnya sejak pukul 02.00 dini hari. 

Sementara tetanggan, Dungan, mengaku belum pernah mendapati kejadian seperti itu sejak tinggal di lingkungan Rossi Rico itu.

"Kami belum pernah melihat yang seperti ini," kata tetangga Stephanie Rosario kepada KION.

Baca juga: Pria Ini Nekat Lecehkan Polisi Saat Ditangkap, Bertelanjang dan Meraba

Departemen Kepolisian Salinas melacak Arroyo, dan saat ini tengah melakukan pertimbangan apakah akan memberikan pelanggaran hukum terhadap aksi "nakalnya" itu. 

Petugas Informasi Publik Miguel Cabrera menggambarkan Arroyo sebagai seorang penduduk yang berpindah-pindah, tanpa adanya alamat permanen.

Beruntung, Arroyo tidak ditangkap setelah polisi menginterogasinya. Tetapi kasus tersebut telah diteruskan ke kantor kejaksaan distrik.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More