Forgot Password Register

Ikut Promosikan Asian Games, Menpora Imbau Seluruh Cabor Nonton Film "Lima"

Imam Nahrawi. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra) Imam Nahrawi. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra)

Pantau.com - Sutradara Lola Amaria kembali muncul lewat film terbarunya berjudul 'Lima' yang sudah tayang sejak akhir Mei 2018. Film dengan tema persatuan ini dibuat untuk memeringati 20 tahun reformasi Indonesia.

Ternyata, film ini tidak hanya menceritakan soal persatuan di Tanah Air. Lola juga menampilkan proses seleksi pelatnas renang untuk menyambut Asian Games 2018.

Baca Juga: Kunjungi Pelatnas Polo Air dan Renang Indah, Menpora Dicurhati Soal...

Dalam film ini, terlihat bagaimana proses pemilihan skuad renang yang akan tampil di multievent empat tahunan Agustus mendatang.  Kehadiran film ini ternyata mendapat sambutan positif dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Ia mengatakan 'Lima' merupakan satu-satunya film di Indonesia yang ikut mempromosikan Asian Games 2018.  "Ini satu-satunya film yang ikut mendorong masyarakat Indonesia untuk menyukseskan Adian Games 2018," ujar Menpora usai menggelar nonton bareng bersama awak media di Jakarta, Rabu 6 Juni 2018.

Selain itu, Imam juga mengajak seluruh cabang olahraga (cabor) untuk menyaksikan film tersebut. Menteri asal Bangkalan, Madura ini yakin film Lima dapat menjadi inspirasi seluruh cabor yang akan bertanding di Asian Games.

"Saya berharap seluruh cabor, KONI, KOI, INASGOC, INAPGOC, Gubernur harus nonton film ini. Saya semakin optimis kalo film ini diaplikasikan dalam pelatnas dapat melahirkan potensi besar," paparnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More