Forgot Password Register

INASGOC Akan Bagikan Tiket Gratis Asian Games 2018, Syaratnya...

Ketua INASGOC Erick Tohir (foto: Humas INASGOC) Ketua INASGOC Erick Tohir (foto: Humas INASGOC)

Pantau.com - Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir menegaskan tidak ada tiket gratis untuk pertandingan di pesta olahraga terbesar se Asia tersebut. Namun, ia mengatakan akan memberikan tiket dengan sistem kerjasama ke beberapa pihak.

pihak-pihak yang dimaksud, sambung Erick adalah para pelajar, atlet-atlet legenda Tanah Air, serta masyarakat kurang mampu yang ingin menyaksikan pertandingan Asian Games 2018.

Baca juga: Miris! Begini Keadaan Rumah Sprinter Indonesia yang Meraih Juara Dunia

“Kami rasa kami tidak pernah memberikan (tiket) gratis, tapi kami prinsipnya kerjasama. Misalkan 25 ribu tiket yang kami berikan kepada para pelajar, atau nanti kami berikan kepada atlet-atlet legenda, serta masyarakat kurang mampu, pasti kami libatkan,” ujarnya.

“Kami tidak ingin menjadi menara gading, apalagi kami tahu ekonomi sedang naik turun, jadi kami berusaha untuk menjaga,” lanjut mantan pemilik klub Italia Inter Milan tersebut.

Baca juga: Sukses di Kejuaraan Dunia, Menpora Siapkan Bonus untuk Zohri

Tiket pertandingan Asian Games 2018 sudah bisa dibeli via online melalui Kiostix.com. Berdasarkan penelurusan Pantau.com, harga tiket pertandingan termurah dijual dengan harga Rp50 ribu. Sedangkan, tiket paling mahal ialah final cabor bulu tangkis yang mencapai Rp800 ribu.

Selain itu, INASGOC juga sudah merilis harga tiket opening dan closing ceremony Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Tiket opening dan closing masing-masing dijual dengan harga Rp750 ribu hingga Rp2 juta.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More