Forgot Password Register

INASGOC Harapkan Partner Bisa Promosikan Asian Games 2018 di Setiap Daerah

INASGOC Harapkan Partner Bisa Promosikan Asian Games 2018 di Setiap Daerah Erick Thohir bersama Menpora dan Sapta Oktohari. (Foto: Antara/ M. Adimaja)

Pantau.com - Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC) akan gelar touch relay jelang perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia. Pelaksanaan promosi itu akan mulai dari 17 Juli hingga 15 Agustus 2018 dengan keliling kota di Indonesia. Melalui kesempatan kerja sama dengan salah satu perusahaan otomotif yakni Astra.

Ketua Panitia INASGOC Erick Thohir juga harapkan semua partner Asian Games 2018 bisa ikut berpartisipasi dan mempromosikan perhelatan akbar ini.

Baca Juga: Sukseskan Asian Games 2018, INASGOC Kerjasama dengan Astra

Erick pun mengatakan bahwa melalui partner luar biasa yang memiliki hampir 220 ribu pegawai ini bisa ikut mempromosikan ke setiap daerah-daerah. Karena diharapkan juga akan memperoleh hasil yang positif, dan Asian Games 2018 pun bisa mengema di masyarakat.

"Untuk promosi di daerah melalui touch relay sendiri diharapkan Astra dan media ya bisa mempromosikan. Karena mereka memiliki hampir 220 ribu pegawai, jadi pasti lebih positif," ujar Erick Thohir di Gedung INASGOC Jakarta Pusat, Rabu 4 Juli 2018.

Chief Cooperation Astra, Pungky Pamungkas, menambahkan pihaknya akan mendukung di 10 kota dalam acara touch relay yang akan berlangsung. Dengan kegiatan puncaknya berada di dua tempat yaitu Denpasar dan Palembang.

"Touch relay kami akan mendukung di 10 kota di seluruh Indonesia dan dua di antara kota tersebut itu di Denpasar dan Palembang. Kami akan ada kegiatan di kampung bersri astra untuk menerima touch  dan diserahkan langsung ke pelari," ujar Pungky.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More