Forgot Password Register

INASGOC Masih Cari Solusi Masalah Venue Bola Voli

INASGOC Masih Cari Solusi Masalah Venue Bola Voli Direktur Sports Inasgoc Wisnu Wardhana (kanan) saat melakukan undian 7 cabor. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Pantau.com - Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) pindahkan venue bola voli indoor dari GOR Simprung Pertamina ke GOR Bulungan. Wakil Deputi I INASGOC, Wisnu Wardhana siap maksimal untuk kebutuhan GOR yang ada.

Venue untuk bola voli ini yang akan digunakan sekarang memang lebih kecil dari GOR sebelumnya. Karena memang awalnya GOR Bulungan itu hanya sebagai alternatif, tapi akhirnya itu yang akan digunakan.

Baca Juga: Venue Voli Dipindahkan, OCA Keberatan


Wisnu pun mengatakan bahwa untuk antisipasi dari INASGOC dan perwakilan federasi teknis voli sudah duduk bareng. Tujuannya pun sama untuk bisa mensukseskan perhelatan olahraga akbar ini.

"GOR Bulungan pada dasarnya memang kita melihat ini sebagai alternatif untuk lapangan voli, memang dari sisi ukuran tidak sebesar GOR Simprung Pertamina  yang tadinya akan dipakai, tapi kita akan duduk bareng dengan OCA dan mencari solusi apakah ada tambahan kursi atau apa," ujar Wisnu Wardhana di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Kamis, 5 Juli 2018.

"Untuk GOR lain kita belum melihat tapi akan kita maksimalkan untuk GOR yang ada sekarang. Untuk gulungan akan ditambah itu sedang kita siapkan dan masih kita pikirkan secara internal dan tentunya kita juga harus koordinasi dengan OCA," tambahnya.

Wisnu pun mengatakan bahwa penambahan akan dilakukan secara maksimal. Mungkin akan ada penambahan sampai 1500 tapi hal itu juga akan minta persetujuan OCA (Olympic Council of Asian) apa sesuai dengan standar.

"Tambahan paling tidak harus lebih dari 1000 atau 1200 tapi kita masih lihat lagi kemungkinannya seperti apa, karena kita lihat nanti keterbatasan bukan sebagai halangan tapi sebagai kelebihan yang harus kita manfaatkan karena nanti akan berhubungan dengan penjualan tiket," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More