Forgot Password Register

INASGOC Siap Penuhi Permintaan Jokowi soal Publikasi Asian Games

INASGOC Siap Penuhi Permintaan Jokowi soal Publikasi Asian Games

Pantau.com - Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC) 2018 Erick Thohir mengaku siap untuk penuhi permintaan Presiden Joko Widodo soal minimnya publikasi mengenai pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Ia mengatakan sudah memiliki strategi khusus untuk lebih menggalakkan prmosi pesta olahraga empat tahunan tersebut. Pasalnya, tahun ini juga akan diselenggarakan Piala Dunia sepakbola yang berlangsung di Rusia Juni mendatang.

Baca Juga: Kementerian PUPR Klaim Telah Rampungkan Fasilitas Asian Games 2018

“Memang nanti ada strategi khusus, karena nanti ada juga piala dunia (sepakbola), agar tidak tabrakan perlu ada strategi yang akan kami presentasikan langsung minggu depan,” ujarnya usai mengikuti rapat terbatas (ratas) di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu 18 April 2018.

Sebagaimana diberitakan Pantau.com sebelumnya, Jokowi kembali menggelar ratas untuk mengetahui perkembangan Asian Games 2018. Salah satu yang menjadi sorotan mantan Walikota Solo itu adalah minimnya publikasi mengenai multievent tersebut.

Baca Juga: Tatap Asian Games 2018, Pelatnas Balap Sepeda di 'Godok' di Melbourne

Oleh karena itu, Jokowi meminta setidaknya dua minggu sekali ada iklan yang mempromosikan tentang Asian Games di media massa.

“Presiden mengarahkan promosi Asian Games ditingkatkan. Tidak hanya panitia saja, tentu juga kalangan Permintah Daerah atau Kementerian supaya Asian Games ini menjadi demam di Masyarakat,” ungkap Erick. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More