Forgot Password Register

Indonesia Enggan Angap Remeh Macau di AFC Futsal Women Championship 2018

Indonesia Enggan Angap Remeh Macau di AFC Futsal Women Championship 2018 Timnas futsal wanita Indonesia sedang berlatih. (Foto: Instagram Timnas Futsal)

Pantau.com Timnas futsal wanita Indonesia akan menghadapi Macau pada partai pamungkas babak penyisihan Grup A AFC Futsal Women Championship 2018 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu 6 Mei 2018.

Baca JugaGirangnya Kiper Timnas Futsal Wanita Tahan Imbang Thailand

Meski di atas kertas Macau berada di bawah Indonesia, penjaga gawang Garuda Pertiwi Citra Adisti mengaku enggan memandang sebelah mata. Kiper asal klub Kebumen Angels tersebut yakin Indonesia tidak akan mudah untuk menghadapi Macau.

“Yang pasti kami tidak boleh meremehkan Macau. Pasti kami akan kesulitan mencetak gol karena mereka akan main di bawah atau bertahan habis-habisan,” kata Citra kepada Pantau.com melalui sambungan pesan singkat Whatsapp.

Oleh karena itu, Citra mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap menjaga fokus saat menghadapi Macau. “Kami harus tetap fokus dan menjaga momentum,” tambahnya singkat.

Baca Juga: Jumpa Thailand, Timnas Futsal Wanita Indonesia Tidak Gentar

Timnas futsal wanita Indonesia baru saja sukses menahan imbang 1-1 tuan rumah Thailand pada partai kedua babak penyisihan Grup A AFC Championship 2018 yang berlangsung, Jumat 4 Mei 2018.

Tambahan satu angka membuat Indonesia berpeluang besar untuk lolos ke babak perempatfinal. Garuda Pertiwi saat ini nyaman berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan empat poin. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More