Forgot Password Register

Indonesia Open Terakhir bagi Liliyana Natsir

Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Turnamen Blibli Indonesia Open 2018 menjadi ajang terakhir pemain ganda campuran Liliyana Natsir bermain di Istora Senayan, Jakarta. Butet sapaan Liliyana akan pensiun tepat di akhir tahun 2018.

Menjadi ajang turnamen terkahir Butet bermain di Indonesia Open, Liliyana ingin memberikan yang terbaik. Dengan level pertandingan yang naik tahun ini membuat pasangan ganda campuran peringkat tiga itu mempertahankan gelar tahun lalu.

"Kemungkinan besar memang ini Indonesia Open terakhir, jadi saya tidak ingin mikir menggebu terlalu berlebihan. Tapi pasti ingin memberikan yang terbaik walau tahun lalu sudah juara, penasaran sedikit hilang, namun tetap saya ingin tampil terbaik," ujar Liliyana di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Senin, (2/7/2018).

Baca Juga: Ganda Campuran Indonesia, Bukan Hanya Tontowi/Liliyana Lagi

Butet menambahkan bahwa dirinya mempersiapkan strategi saat di lapangan, karena pasangan Indonesia ini pasti kalah dari segi kecepatan dan umur. Pemain berusia 32 tahun itu juga mengatakan bahwa pemain ganda campuran saat ini lagi on fire sehingga harus menuntutnya lebih cerdik.

"Pemain ganda campuran banyak yang lagi ‘on fire’ , jadi kami harus cerdik karena kecepatan dan umur pasti kalah. Sehingga di lapangan kami jangan sampai kalah masalah strategi, jadi menang dari segi pengalaman juga," tambahnya.

Bermain terakhir di Istora Senayan membuat Butet akan merindukan momen tampil dengan dukungan luar biasa dari para penonton. Sehingga membuatnya selalu ingin tampil maksimal dan menampilkan yang terbaik.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More