Forgot Password Register

Indra Sjafri Siap Jawab Target Besar PSSI

Indra Sjafri. (Foto: istimewa) Indra Sjafri. (Foto: istimewa)

Pantau.com Pesatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) kembali menunjuk Indra Sjafri sebagai pelatih tim nasional Indonesia U-19. Pada penunjukannya kali ini, pelatih 55 tahun tersebut langsung dihadapkan pada dua target besar yang diminta PSSI.

Sebagaimana diberitakan Pantau.com sebelumnya, induk sepakbola Tanah Air itu meminta Indra membawa Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menjadi juara di Piala AFF U-18 yang berlangsung 2-14 Juli 2018.

Baca Juga: Resmi, Timnas U-19 Kembali Dilatih Indra Sjafri

Selain itu, mantan arsitek Bali United tersebut juga diberikan target membawa Garuda Nusantara lolos ke semifinal Piala Asia U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November 2018. Mengingat kedua hajatan akbar tersebut akan berlangsung di Indonesia.

Ternyata, target besar tersebut disambut optimistis oleh Indra. Ia mengaku siap menjawab target yang diberikan PSSI kepada dirinya.

“Kalau di sepak bola target itu harus ada karena itu ukuran prestasi. Oleh karena itu saya sudah harus mulai bekerja keras dan mengurangi jam tidur,” kata Indra.

Indra kembali diumumkan sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19 pada rapat yang berlangsung Rabu, 25 April 2018. Ia kembali diberikan mandat menukangi Garuda Nusantara, setelah Bima Sakti dibebastugaskan oleh PSSI.

PSSI memutuskan untuk membebastugaskan Bima dari Timnas Indonesia U-19 agar lebih fokus mendampingi Luis Milla mempersiapkan Timnas Indonesia U-23. Pasalnya, Hansamu Yama Pranata dan kolega akan berjuang di Asian Games 2018 Agustus mendatang. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More