Forgot Password Register

Ingin Beli Tiket KA Lebaran? Ini yang Masih Tersisa

Ingin Beli Tiket KA Lebaran? Ini yang Masih Tersisa Suasana Antrian Stasiun Senen (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memastikan tiket mudik tambahan lebaran untuk tanggal 8-16 Juni 2018 pemberangkatan dari Stasiun Pasar Senen, ludes terjual. Sama halnya dengan tanggal 12-14 Juni pemberangkatan Stasiun Gambir yang sudah tak bersisa.

"Pemberangkatan kereta api reguler dan tambahan lebaran, dari Stasiun Pasar Senen, ke semua tujuan atau jurusan, mulai 8 hingga 16 Juni 2019 sudah terjual habis, dan pemberangkatan dari Stasiun Gambir mulai 12 hingga 14 Juni ke semua tujuan atau jurusan juga sudah habis terjual," ujar Humas PT KAI Daerah Operasi (DAOP) 1 Jakarta, Edi Kuswoyo, kepada Pantau.com, Senin (16/4/2018)

Baca juga: Miris, Cerita Perjuangan Calon Pemudik Demi Berlebaran di Kampung Halaman

Habisnya tiket pada tanggal-tanggal itu, tak lepas dari puncak arus mudik lebaran 2018 pada Juni mendatang. 

Meski begitu, Edi menjelaskan, tiket kereta api tambahan masih tersedia apabila masyarakat hendak berangkat dari jauh-jauh hari, khususnya untuk pemberangkatan dari Stasiun Gambir pada 8-11 Juni 2018.

"Kereta api tambahan lebaran, pemberangkatan Gambir dengan tujuan Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya Pasar Turi, Malang, dari tanggal 8 hingga 11 Juni 2018 masih tersedia," kata dia.

Baca juga: Sandiaga Uno Klaim LRT Akan Beroperasi Juli Mendatang

Sementara itu, pada hari ini PT KAI DAOP 1 Jakarta, telah membuka sebanyak 13.816 kursi tambahan untuk semua rute dan tujuan. Namun dalam hitungan detik, tiket dengan pemberangkatan tanggal puncak arus mudik telah ludes terjual sejak pukul 00.00 WIB dini hari.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More